Team IV Dipimpinan Kasat Intelkam Polresta Labuhan Batu AKP Fadlun Alfitri Melaksanakan Jum'at Curhat di Mesjid Nurul Huda

Share:

 

Kasat Intelkam Polresta Labuhan Batu, AKP Fadlun Alfitri S.S melaksanakan Jum'at curhat di Mesjid Nurul Huda, Jumat.ist



LABUHAN BATU |  GARDA.ID


bertempat di Mesjid Nurul Huda, Jalan Nenas 1, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Sumatera Utara, team IV pimpinan Kasat Intelkam Polresta Labuhan Batu, AKP Fadlun Alfitri S.S melaksanakan Jum'at curhat di Mesjid Nurul Huda, Jumat (31/3/2023).



Kegiatan itu dihadiri oleh, Ketua BKM Mesjid Nurul Huda, Kepala Lingkungan dan Masyarakat yang hadir di Mesjid Nurul Huda.



Dalam pelaksanaannya, Kasat Intelkam Polresta Labuhan Batu, AKP Fadlun Alfitri menerima keluh kesah masyarakat tentang ada nya dua (2) orang Bandar Narkoba yang melakukan transaksi narkoba 30 Meter dari Mesjid Nurul Huda yang sudah sangat meresahkan masyarakat.



Keluh kesah itu disampaikan masyarakat mengatakan terkait persoalan sekolah anaknya yang harus menutut ilmu belajar dan nengajar di Medan karena tidak mau terpengaruh dengan lingkungan.



Masyarakat berharap dalam kegiatan Jumat Curhat ini agar Polres Labuhanbatu segera atau secepatnya menangkap Bandar Narkoba yang keberadaan nya di lingkungan tempat tinggal mereka di Jalan Nenas, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara yang sudah meresahkan dan menghacurkan masa depan anak anak mereka.



Masyarakat juga menyampaikan selama ini hanya pemakai saja yang di tangkap Sat Narkoba Polres Labuhanbatu namun Bandar Narkoba belum tertangkap.



Menyikapi itu, Kasat Intelkam Polresta Labuhan Batu, AKP Fadlun Alfitri S.S menjelaskan bahwa, kegiatan Jumat Curhat pihaknya sesuai arahan Kapolri dan menindak lanjuti perintah Kapolresta Labuhan Batu.



"Apa yang menjadi keluhan masyarakat akan dilaporkan kepada pimpinan agar segera ditindak lanjuti. Harapan kedepan perlunya peran serta masyarakat turut membantu tugas pokok dan fungsi Polri," ungkap AKP Fadlun.(W02)

Share:
Komentar

Berita Terkini