Pramuka SMPN 3 Medan Melaksanakan Bagi-bagi Takjil Dan Memberikan Bantuan Ke Panti Asuhan Mamiyai

Share:

 

Pramuka SMP Negeri 3 Medan, Jalan Pelajar melaksanakan bagi-bagi Takjil kepada para pengguna Jalan.ist



Medan | garda.id 


Pramuka SMP Negeri 3 Medan, Jalan Pelajar melaksanakan bagi-bagi Takjil kepada para pengguna Jalan serta pemberian bantuan Sembako ke Panti Asuhan Mamiyai Jalan Bromo, Selasa 18/4/2023.


Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Medan, Ariffuddin S.Pd, Saat dijumpai Wartawan mengatakan, sangat antusias dan mendukung kegiatan ini, yang mana kegiatan bagi-bagi Takjil, merupakan program tahunan Pramuka SMP Negeri 3 Medan, di setiap Bulan Suci Ramadan.


Alhamdulillah,  hari ini bukan saja memberikan Takjil kepada penguna Jalan yang melaksanakan Puasa Ramadan 1444 Hijriyah,  tapi kita juga memberi bantuan berupa Sembako ke Panti Asuhan Mamiyai yang berada di jalan Bromo Medan...pungkasnya


Sementara Pembina Pramuka Kak M.Hanafi Chaniago SE.MM merasa bahagia dan gembira karena kegiatan bagi-bagi Takjil dan pemberian bantuan Sembako ke Panti Asuhan Mamiyai mendapat dukungan dari Kepala Sekolah dan para orang tua murid.


Hanafi juga mengucapkan terima kasih Kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Medan Ariffuddin dan para guru atas dukungan dalam kegiatan ini, Semoga Allah Subhanallah Watahallah Membalas kebaikan Bapak dan dan para Guru sekeluarga. (SRed)

Share:
Komentar

Berita Terkini