Safari Ramadhan Polisi Mendengar dan Memberi Solusi, Ini Kata Ketua Ar Raudah Burhanuddin SE

Share:

Hari ke 11 safari Ramadhan " POLISi Mendengar & Memberi Solusi "  di Masjid Nurul Burhanuddin kede durian kec.delitua  Kabupaten Deli serdang.ist

Deliserdang | Garda.id

Alhamdulillah, Minggu 01 April 2023 Malam ke 11 safari Ramadhan " POLISi Mendengar & Memberi Solusi "  di Masjid Nurul Burhanuddin kede durian kec.delitua  Kabupaten Deli serdang.

Kegiatan semangat antusias jamaah tarawe. Turut hadir Ketua AR RAUDHAH BURHANUDDIN SE, koordinator Ustad AR RAUDHAH ustad Ahmad Fuad Sinaga MA  dan bbrp anggota polri dr kesatuan Brimob, Samapta Poldasu,  dan , POKDAR Kamtibmas Poldasu, Satkom Bimantara Poldasu, SEnKoM Poldasu dan Asatidz Ar Raudhah.

Dalam kesempatan safari sekaligus curhatan masyarakat kepada Polisi " Curhat Donk Pak Poll.!!! 

Menurut Burhanuddin, kebaikan akan terus di tularkan ke seluruh jamaah masjid yg lain di sumatera Utara untuk mendukung POLDASU dalam memberantas peredaran Narkoba dan kejahatan masyarakat Lain nya.


" Apa yang disampaikan jamaah disini akan terus ditularkan untuk membasmi penyakit sosial judi, narkoba dan lainya, " katanya.

Dan sekaligus pembagian bingkisan sembako dr Wakapoldasu/ pembina AR RAUDHAH yg di salurkan oleh Team safari AR RAUDHAH poldasu kepada kaum dhuafa yg di serahkan kepada Pengurus BKM Nurul BURHANUDDIN.

Acara di lanjutkan dgn sesi fhoto dan bincang2 silaturahmi keakraban tokoh2 AR RAUDHAH dgn jamaah masjid Nurul BURHANUDDIN.rel

Share:
Komentar

Berita Terkini