Taekwondo Sumut Datangkan Pelatih dari Korea

Share:

 

Untuk mengejar target PON 2024, Pengrovsu TI Sumut mendatangkan coach KIM dan master Kwak dari Korea.ist

Medan  | Garda.id

Untuk mengejar target PON 2024, Pengrovsu TI Sumut mendatangkan coach KIM dan master Kwak dari Korea, kemarin.

  Ketua Pengrov TI Sumut Musa Rajekshah pun mengucapkan terima kasih kepada Sandi dan mister Kwak yang sudah membawa coach KIM ke Sumatera Utara. “Semoga atlit kita bisa mengikuti arahan dan pembinaan yang diajarkan oleh coach KIM nantinya,”papar pria yang akrab disapa bang Ijeck ini didampingi ketua KONI Sumut Jhon Lubis.

   Sedangkan mister Kwak saat berkunjung dikediaman bang Ijeck juga mengucapkan merasa sangat terhormat diundang langsung oleh bapak Wakil Gubernur Sumatera Utara.” Semoga dengan latihan yang keras saya targetkan Sumut bisa menjadi Juara umum di PON 2024 nanti. Dan penyumbang emas terbanyak dari cabang olahraga lainnya,”ungkap warga Korea ini.

  Sementara menurut Hamdani Syahputra bidang hubungan dalam dan luar negeri KONI Sumut, ini merupakan kesempatan yang sangat luar biasa.” Jadi jangan disia-siakan kesempatan ini. Harus benar-benar belajar dan diikuti semua instruksi dari pelatihnya,”ungkap pria yang akrab disapa bang Danny ini dihadapan seluruh atlit.

  Tak mau membuang kesempatan emas ini, bang Danny juga mengajak mister Kwak dan coach KIM ke acara Rapat kerja Pengkot TI Medan. Dalam acara tersebut, ketua Pengkot TI Medan ini memperkenalkan pelatih dari Korea tersebut.

“Saya berharap para pelatih di Medan bisa mengambil atau menimba ilmu dari coach KIM, sehingga ilmu yang diajarkan coach KIM nantinya bisa terus diturunkan kepada atlit-atlit kita di dojang-dojang,”papar bang Danny. (Iza)

Share:
Komentar

Berita Terkini