HUT ke 4 Hotel Swiss-Belinn Gajah Mada, GM Zakaria : Alhamdulilah Kita Jadi Hotel Bintang 3 Terbaik di Sumut

Share:
Hotel Swiss-Belinn Gajah Mada Medan menggelar ulang tahunnya yang ke 4 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh GM Hotel Swiss-BelInn Gajah Mada Medan Zakaria Marshal dan Direktur. ist

Medan  | Garda.id

Hotel Swiss-Belinn Gajah Mada Medan menggelar ulang tahunnya yang ke 4 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh GM Hotel Swiss-BelInn Gajah Mada Medan Zakaria Marshal didampingi pejabat teras hotel, Selasa (2/5).


GM Hotel Swiss-BelInn Gajah Mada Medan Zakaria Marshal mengatakan, Disaat masa Pandemi Covid 19, kita terus berjibaku agar usaha ini terus diminati oleh masyarakat, sehingga ke empat tahun ini Swiss Belinn meraih hotel bintang terbaik. Ini merupakan kerjasama tim mulai Manager, karyawan hingga ketingkat paling bawah saling bekerjasama berkolaborasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan dan konsumen khususnya pecinta hotel Swiss Belinn, ucapnya. 



Harapan kita lanjutnya,  kedepan agar Hotel Swiss Belinn ini memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan dan masyarakat bagi pelanggan yang nginap baik dari luar kota maupun dalam kota. 

"Dan Alhamdulillah, kita hotel bintang 3 terbaik. Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan masyarakat dan media sehingga Hotel Swiss Belinn ini dapat bertahan sampai sekarang, "pungkasnya.



Sementara itu mewakili media massa CEO SUMUT24 Group Rianto Ahgly SH mengatakan, Kami mengucapkan apresiasi dan  selamat ulang tahun yang ke 4 Swiss Belinn Hotel, semoga terus bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta dapat berkolaborasi dengan media termasuk dengan PWI, JMSi dan lainnya.red

Share:
Komentar

Berita Terkini