DPP Bakopam Ucapkan Selamat Sukses Terpilihnya Prabowo-Gibran, Ibnu Hajar : Mari Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Share:


Medan I Garda.id

Komisi Pemilihan Umum telah mengumumkan pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden pilihan rakyat untuk periode 2024-2029. 


Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Muslim (Bakopam) Ibnu Hajar mengatakan,  sebagai relawan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024, kami mengucapkan selamat dan sukses atas dedikasinya sehingga Prabowo-Gibran  terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI untuk periode lima tahun kedepan. untuk itu berharap kepada seluruh segenap rakyat Indonesia dan berbagai stakeholder mari mendukung berbagai program-program kerjanya menuju Indonesia emas, ucap Ibnu.


Lebihlanjut Ibnu, Namun hal yang terpenting adalah mari kita menjaga semangat persatuan dan kesatuan bangsa demi kelangsungan dan kesejahteraan Indonesia kedepannya. Kami yakin dengan kepemimpinan Prabowo-Gibran akan membawa perubahan yang signifikan bagi rakyat indonesia seutuhnya. Apalagi kita mengetahui dengan kolaborasi pasangan kaum berpengalaman dan milenial nantinya berbagai program akan dapat selaras  dengan yang diinginkan masyarakat. Akan tetapi untuk mewujudkan berbagai hal tersebut kita sebagai masyarakat harus menjaga suasana kondusifitas daerah kita masing-masing, karena hal tersebut sangatlah penting dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga nantinya dapat dipastikan investor tidak akan ragu menanamkan modalnya di Indonesia ini, ucap Ibnu.


Ditambahkan Ibnu, Dalam perhelatan pemilihan presiden 2024, tidak ada yang kalah dan menang, kalah dan menang adalah hal yang biasa, karena yang menang sesungguhnya adalah rakyat Indonesia. Sebagai penentu dan yang memberikan mandat kepada pemimpinnya, tegas Ibnu.


" DPP Bakopam juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pihak keamanan TNI/Polri serta masyarakat yang telah menjaga suasana kondusif sehingga perhelatan pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar. Begitu juga kami harapkan kepada Partai Politik beserta wakil rakyat yang terpilih baik ditingkat DPRD Kab/Kota DPRD Provinsi, DPR RI dan DPD agar melaksanakan dan merealisasikan janji-janji politiknya demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia seutuhnya, pungkas Ibnu.red


Share:
Komentar

Berita Terkini