Gunting Pita Peresmian Masjid Al-Musannif ke 45, Ijeck : Semoga Menjadi Amal Jariyah Untuk Kita Semua

Share:

 

Ketua Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah menggunting pita tanda diresmikannya penggunaan Masjid Al-Mussanif ke 45, di lingkungan Kodim 0212/Tapsel.ist

Medan  | garda.id

Ketua Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah menggunting pita tanda diresmikannya penggunaan Masjid Al-Mussanif ke 45, di lingkungan Kodim 0212/Tapsel, Jalan Imam Bonjol, Padang Matinggi, Kecamatan Padangsidempuan Selatan, Selasa (19/3).



H Musa Rajekshah dalam kesempatan tersebut mengatakan, Alhamdulilah bersama PJ Walikota Padangsidempuan Bapak Letnan Dalimunthe dan Komandan Kodim 0212/Tapsel Letkol Inf Amrizal Nasution sebagai tuan rumah, Masjid Al-Musannif Annas sebagai masjid ke-45 program 99 Masjid Yayasan Haji Anif terlaksana, ucapnya.


Lebihlanjut Ijeck yang terpilih sebagai Anggota DPR RI, Dari sekian banyaknya permintaan yang masuk untuk pembangunan 99 Masjid ini, akhirnya satu diantaranya Allah sampaikan di masjid yang berada di lingkungan Kodim 0212/Tapsel, Jalan Imam Bonjol, Padang Matinggi, Kecamatan Padangsidempuan Selatan ini. 


Sesuai dengan angkanya, masjid ke-45, pembangunan masjid hingga sampai peresmian hari ini penuh dengan semangat 45 dari semua panitia. InshaAllah semangat ini menjadi amal jariyah untuk kita semua, karena janji Allah tak pernah ingkar. Jika kita menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolong dan meneguhkan kedudukan kita, pungkas Ijeck.red

Share:
Komentar

Berita Terkini