Usai Pemilu 2024, Ketua Golkar Deliserdang Hamdani Ajak Masyarakat Kembali Menyatu Bangun Daerahnya

Share:

 

Ketua DPD Partai Golkar Deliserdang H Hamdani Syahputra.ist


Medan  | Garda.id

 Ketua DPD Partai Golkar Deliserdang H Hamdani Syahputra menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten itu yang telah mempercayakan pilihannya kepada partai berlambang pohon beringin ini pada Pemilu 2024.


      Ke depan, karena pemilu sudah usai, masyarakat diajak kembali menyatu membangun daerah tanpa memandang partai atau golongan.


"Alhamdulillah  perolehan suara  Partai Golkar di Deliserdang meningkat dari 96.000 menjadi 112.000 atau naik hampir 15 persen," ujarnya menjawab wartawan usai berbuka puasa bersama di Masjid Agung Medan, pekan ini.


     Memang perolehan kursi Golkar di lembaga legislatif tetap, yakni tujuh kursi. "InsyaAllah Partai Golkar tetap duduk pada posisi pimpinan DPRD yakni wakil ketua bersama PDIP dan Partai Nasdem," lanjutnya.


Menurut pria yang akrab disapa 'Bang Danny' ini hasil itu merupakan kerja keras semua kader secara kolektif termasuk dukungan dari Ketua DPD Partai Golkar Sumut DR H Musa Rajekshah SSos Mhum atau Ijeck.


 "Deliserdang termasuk daerah pemilihan (Dapil) Bapak Ketua Sumut (Ijeck - red) untuk DPR-RI deri Dapil 1 Sumut. Jadi kita memang mendapat support besar dari beliau," ujarnya.


Setelah pengumuman resmi hasil pemilu oleh KPU, ujar 'Bang Danny'semuanya hendaklah kembali menyatu untuk membangun bangsa dan negara demi kepentingan semua rakyat Indonesia. "Pesta sudah selesai. Jadi mari kita kembali bersatu untuk melanjutkan pembangunan Sumatera Utara, khususnya Kabupaten Deliserdang yang kondisinya saat ini cukup baik," tuturnya.


Dia juga mengingatkan masih ada tugas besar yang akan dihadapi bersama yakni Pilkada serentak pada November 2024 termasuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang. Untuk ini dia mengajak semua komponen masyarakat di kabupaten tersebut secara bersama tetap mempertahankan komitmen agar tahapan-tahapan Pilkada ini berjalan baik, aman dan kondusif.


"Pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 telah selesai. Di Kabupaten Deliserdang pemilu berjalan lancar, aman dan kondusif. Jadi mari kita bersama masyarakat untuk saling menghargai dan menjaga situasi tetap aman dan kondusif pasca Pemilu 2024 dan menyongsong pelaksanaan tahapan Pilkada serentak," ujarnya.


“Terlepas siapa yang terpilih pada Pilkada atau pemilihan bupati dan wakil bupati nanti kita harus dapat menerimanya,” ujarnya seraya menyatakan yang paling penting kita jaga kondusivitasnya juga adalah proses penjaringan dan penyaringan calon bupati dan wakil bupati yang sebentar lagi dilaksanakan.


Hamdani Syahputra menyampaikan rasa syukur, karena pasca pemilu situasi dan kondisi negara Indonesia dan khususnya Kabupaten Deliserdang sangat kondusif dan siap menghadapi Pilkada. "{Ini harapan dan doa kita bersama untuk Pilkada yang damai, tertib, dan aman,” imbuhnya.


Pada kesempatan ini Ketua DPD Partai Golkar Deliserdang juga mengucapkan selamat melaksanakan ibadan Puasa Ramadhan 1445 H saat ini kepada seluruh masyarakat kabupaten itu terutama ummat Islam. InsyaAllah dalam bulan yang penuh berkah dan hidayah ini semuanya dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan tetap dalam lindungan Allah SWT.


Khusus menyambut Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri, Hamdani Syahputra juga menyatakan mari sama-sama memperbanyak syukur ke hadirat Allah SWT semoga pada suasana Lebaran sama-sama pula kembali fitri. Dengan semangat baru dan suasana yang demikian dia mengajak semua pihak bersama meneruskan pembangunan kabupaten itu sehingga Deliserdang menjadi lebih hebat.rel

Share:
Komentar

Berita Terkini