DPD Ikanas Sumut Gelar Acara Halal Bihalal, Silaturahmi, Pengukuhan Pengurus & Tepung Tawar Calon Jama'ah Haji

Share:


Medan - Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas) Dohot Anak Boruna Sumut, menggelar acara Halal Bihalal, Silaturahmi, Pengukuhan Pengurus & Pelepasan Jama'ah Calon Haji sekaligus tepung tawar Haji, di  Aula BPSDM Pemprov Sumut Jalan Ngalengko Medan, Minggu (19/5).


Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Ikanas Sumut DR H Asren Nasution, Dewan Hatobangan Ikanas Sumut H Hasbi Nasution, Wakil Ketua Ustadz Amhar Nasution, Penceramah Ustadz Samin Pane, H Sotar Nasution, Warek USU M Arifin Nasution, Abdul Aziz Nasution, Basid Nasution, Syahrir Nasution, Wakil Ketua M Rivai Nasution, Sekretaris ikanas Sumut Amir Hamdani Nasution, Bendahara Shofa Nasution, Rosnida Nasution. S.P. S.Pd. M.Si, Ketum DPP HMTI H Sobirin Harahap, Mewakili Kepala BPSDM Sumut, Perwakilan Hima Lubis Syahalam P Lubis, DPC Ikanas Asahan, DPC Ikanas Deliserdang serta para undangan lainnya.




Ketua Panitia Hj Rosna Rasyid Nasution dalam sambutannya menyampaikan, Halal Bi Halal yang dilaksanakan ini merupakan salah satu program kerja pengurus Ikanas Sumut. Dengan kegiatan Halal Bi Halal tahun ini tentunya dapat mempererat silaturrahmi antara pengurus dan anggota. "Tidak hanya menjadi wujud dari silaturrahmi, tetapi juga sebagai sarana untuk bersyukur kepada Allah SWT", ungkapnya.


Dewan Hatobangan H Hasbi Nasution dalam sambutannya mengatakan, Dengan halal bihalal, pengukuhan pengurus dan tepung tawar haji ini, kami ucapkan selamat dan sukses, begitujuga kepada calon Haji dan Hajjah semoga diberi kemudahan oleh Allah SWT  dan sepulangnya diberi kesehatan sehat walafiat menjadi Haji Mabruroh sebagaimana harapan kita bersama, ucapnya. Kami juga mengucapkan selamat kepada pengurus Ikanas Sumut yang dikukuhkan semoga dapat membesarkan Ikanas, ucapnya.



Ketua DPD Ikanas Sumut DR H Asren Nasution mengatakan, Dengan Halal Bihalal, Silaturahmi, Pengukuhan Pengurus & Pelepasan Jama'ah Calon Haji sekaligus tepung tawar Haji, semoga ikatan talisilaturrahim kita semakin meningkat kedepannya.  Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ketua Panitia Halal Bihal Ikanas Hj Rosna Rasyid Nasution yang turun gunung disela-sela kesibukannya sehingga acara ini dapat berlangsung ditempat yang berbahagia  ini. ikanas adalah organisasi sosial kemasyarakat yang merupakan tempat kita beramal sholeh membantu sesama khususnya marga Nasution, ucapnya. Untuk itu marilah kita bersama-sama membesarkan Ikanas ini, ucapnya.



Penceramah Ustadz H Samin Pane dalam ceramahnya mengatakan, Organisasi Ikanas adalah organisasi sosial yang hebat menghasilkan para pemimpin yang hebat-hebat sehingga harus bermanfaat bagi masyarakat termasuk untuk keluarga besar Ikanas, ucapnya.



Acara Halal Bihalal, Silaturahmi, Pengukuhan Pengurus & Tepung Tawar Calon Jama'ah Haji itu juga diadakan Check Kesehatan Gratis dari RS Sufina Aziz Helvetia,stand Bank Sumut Syariah  dan lucky draw sehingga menambah kemeriahaan suasana halal bihalal.red


Share:
Komentar

Berita Terkini