Hamdani Syahputra Salurkan Perlengkapan Taekwondo ke Atlit PPLPD dari Dispora Medan

Share:

 

Ketua Pengkot Taekwondo Indonesia Medan Hamdani Syahputra, Kamis (16/5) pukul 16.00 wib, memberikan perlengkapan Taekwondo dari Dispora Medan.ist


Medan  | Garda.id

Ketua Pengkot Taekwondo Indonesia Medan Hamdani Syahputra, Kamis (16/5) pukul 16.00 wib, memberikan perlengkapan Taekwondo dari Dispora Medan.

  “ Kita berikan ini untuk para atlit PPLPD Medan semoga bisa meningkatkan prestasinya. Sedangkan perlengkapan yang diberikan berupa Head Guard, body protector, pyongyo, arm guard dan legs guard,” ungkap pria yang akrab disapa bang Danny ini, di PRSU Medan .

  Selanjutnya, ketua Pengkot TI Medan ini mengatakan semoga perlengkapan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik dan digunakan semaksimal mungkin. 

  “Selain itu, saya juga akan memberikan 3 matras kepada dojang-dojang yang berprestasi dan dojang yang belum memiliki matras. Kita dari Pengkot nanti akan mengirimkan  tim untuk memberikan penilaian ke dojang-dojang,”paparnya.

  Hamdani Syahputra sebagai ketua Pengkot TI Medan berharap, kepada Dispora Medan agar bisa menambah kuota atlit PPLPD Medan dari Taekwondo. “Kalau tahun ini ada lima atlit, tahun depan bisa ditingkatkan lebih banyak lagi,”ungkapnya.

 Sementara pelatih tim atlit PPLPD Medan Sabeum Tejo mengucapkan terima kasih kepada ketua Pengkot TI Medan bapak Hamdani Syahputra dan Dispora Medan.”Perlengkapan ini memang sangat kita butuhkan untuk menunjang prestasi para atlit. Baru kali ini kita diperhatikan, makanya saya sebagai pelatih sangat senang sekali,”ungkapnya.

  Sabeum Tejo juga mengungkapkan akan memberikan prestasi yang terbaik untuk Pengkot TI Medan sehingga bisa mengharumkan nama baik kota Medan juga, imbuhnya. (Iza)

Share:
Komentar

Berita Terkini