Jalin Silaturahmi Bersama Wartawan dan Rekan kerja Binaan, Danwing III Kopasgat Menembak bersama, Ini Kata Kolonel Pas Dili Setiawan

Share:

 

Danwing III Kopasgat, Kolonel Pas Dili Setiawan  didampingi Danyon 469 Kopasgat Letkol Pas Ronny  Cahyo Setiawan melaksanakan latihan menembak laras pendek (Pistol) di lapangan tembak pistol Pancawara, Batalyon Kopasgat 469.ist



MEDAN | garda.id

 Dalam rangka  bersilaturahmi dengan wartawan dan rekanan kerja sambil mengasah keterampilan dan kemahiran bidang menembak, Danwing III Kopasgat, Kolonel Pas Dili Setiawan  didampingi Danyon 469 Kopasgat Letkol Pas Ronny  Cahyo Setiawan melaksanakan latihan menembak laras pendek (Pistol) di lapangan tembak pistol Pancawara, Batalyon Kopasgat 469. Sabtu (11/5/2024).




" Jadi keberadaan kami disini ( Kopasgat ) tidak terlepas dari kehadiran masyarakat jadi kami berpikir untuk lebih mengimplikasikannya kembali bagaimana hubungan yang baik Antara TNI AU  dalam hal ini Kopasgat itu sendiri dengan masyarakat kepada hal-hal yang berguna bagi Kopasgat itu sendiri maupun masyarakat," ucap Dili Setiawan.


Danwing III Kopasgat pun berharap kedepanya hubungan yang baik ini akan terus berlanjut dan saling menguntungkan.


" Kedepanya saya berharap hubungan yang baik ini membawa manfaat baik bagi masyarakat, wartawan maupun Kopasgat sendiri, " ucap Danwing III Kopasgat.


Sementara itu ketua Persatuan wartawan Indonesia Provinsi Sumatera Utara Farianda Putra Sinik dilokasi yang Sama mengatkan bahwa PWI Sumut sangat berterima kasih kepada Danwing III Kopasgat karena sudah diberi kesempatan untuk ikut dalam berolahraga menembak yang tentunya hal ini sangat jarang terjadi.


" Biasanya wartawan pegang pulpen atau handphone untuk menulis berita kali ini pegang pistol tentunya beda sensasinya. Alhamdulillah hari ini mendapat instruktur atau pelatih yang mengajarkan saya bagaimana cara saya menembak dengan baik, dan bagaimana cara mengukur antara pissher dengan pajera. Saya berharap hubungan baik ini terus berlanjut sebagai jejaring untuk menyampaikan informasi," pungkas Ketua PWI Sumut. ( rel )

Share:
Komentar

Berita Terkini