162 Pelajar Ikuti Porprov Sumut ke XIV Cabang Taekwondo, Ini Kata Ketua Pengda TI Sumut Ijeck

Share:


Sebanyak 162 pelajar dari total 1.457 pelajar  yang ikuti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov) Sumatera Utara ke-XIV bertanding di Cabang Olahraga Taekwondo.ist



MEDAN |  Garda.id


Sebanyak 162 pelajar dari total 1.457 pelajar  yang ikuti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov) Sumatera Utara ke-XIV bertanding di Cabang Olahraga Taekwondo.


Kegiatan dilaksanakan di Gedung Olah Raga Cemara Asri, pada Kamis 4 Juli 2024. Menurut Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia Sumut, Musa Rajekshah, diucapkan selamat bertanding karena ajang ini menjadi wadah pembinaan, bertandinglah secara sportif dan semoga dari pertandingan ini lahir atlet-atlet taekwondo hebat.


" Kita harapkan ajang Pekang Olah Raga Pelajar  Sumut ini khusus cabang Taekwondo untuk ajang pembinaan mencari bibit-bibit para atlet taekwonda," kata Ijeck begitu sapaanya.




Hal yang sama juga dikatakan, Ketua Harian, Dr. Mhd Rifai, yang menekankan pentingnya olahraga dalam membentuk karakter dan semangat kompetisi di kalangan pelajar.


Acara ini dihadiri oleh puluhan peserta dari berbagai daerah di Sumatera Utara, yang siap bertanding dalam berbagai kategori dan nomor. Berharapannya agar pekan olahraga ini dapat menjadi wahana untuk mengembangkan bakat-bakat muda dalam dunia taekwondo, serta mempererat persatuan antar-pelajar dari berbagai latar belakang, timpal Rifai.




"Pekan Olahraga Pelajar Taekwondo Sumatera  di Gedung Olahraga Cemara Asri, dengan rangkaian kompetisi yang melibatkan disiplin dan semangat sportivitas dari setiap peserta, "pungkasnya.rel

Share:
Komentar

Berita Terkini