Bakopam Sumut Serahkan Lukisan Pasir Emas kepada Kapoldasu

Share:

 



Medan - Badan Kordinasi Pemuda Muslim (Bakopam) Sumut menyerahkan photo   lukisan pasir emas bapak kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi di markas Polda Sumut, Senin,8 juli 2024.


Penyerahan lukisan ini dilakukan oleh Ketua Bakopam Sumut Ibnu Hajar diwakili M.Azwar S.Sos, Sekum Bakopam Sumut Hendrawan Siregar SH, Abdurahman, Mhd Sofyan dan lainnya.


Menurut Sekum Bakopam Sumut  Hendrawan, Siregar mengatakan, Lukisan   photo bapak Irjenpol Agung Setya Imam Effendi sengaja dibuat oleh kawan -kawan Bakopam untuk mengingat di dalam hati segala kebaikan bapak Kapolda dalam rangka melakukan perhatian dan pembinaan organisasi kepemudaan dan keagamaan di provinsi Sumatera Utara.

M.Azwar juga menambahkan bahwa Bakopam telah melaksanakan diseminasi pemilu damai 2024.diberbagai kota tentunya atas inisiasi 5 program pokok bapak Kapolda irjenpol Agung Setya Imam Effendi.Sh.Mik.

Dan berharap kepada bapak Kapolda baŕu IrjenPol Whisnu Hermawan febrianto Sik.MH. Juga lebih memperhatikan pembinaan pembinaan kepada masyarakat khususnya  organisasi kepemudaan keagamaan agar bisa membantu memberdayakan masyarakat dan mendukung kinerja kepolisisan,ucapnya.red

Share:
Komentar

Berita Terkini