Kapoldasu Silaturrahmi di Kediaman Hj Bunda Indah, Ini Pesan Hj Bunda Indah

Share:

 

Kapoldasu Irjend Pol RS Panca Putra  bersama Wakapoldasu Brigjend Jawari beserta jajaran silaturrahmi di Kediaman Ketua Umum RKLA Hj Bunda Indah, Kamis (23/3).ist



Medan  | Garda.id

Di bulan suci ramadhan 1444 H yang penuh berkah, Kapoldasu Irjend Pol RS Panca Putra  bersama Wakapoldasu Brigjend Jawari beserta jajaran silaturrahmi di Kediaman Ketua Umum RKLA Hj Bunda Indah, Kamis (23/3).



Dalam silaturrahmi tersebut Kapoldasu bersama Wakapoldasu diterima langsung oleh Hj Bunda Indah dengan penuh kehangatan.


Ketua Umum RKLA Hj Bunda Indah mengatakan, terima kasih atas kunjungan bapak Kapoldasu dan Wakapoldasu beserta jajaran di kediaman rumah kami ini, semoga dengan silaturrahmi ini semakin membawa Sumatera Utara yang kondusif sebagaimana harapan kita bersama.


Bunda Indah bersama Bapak Kapolda & Wakapolda Sumut mengucapkan,"Selamat Menjalankan Puasa Ramadhan 1444 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin, semoga di Bulan Ramadhan kita makin memperkokoh kebersamaan ini makin istiqamah untuk menjaga kebersamaan khususnya di Sumatera utara."rel

Share:
Komentar

Berita Terkini