Bakopam Sumut Hadiri Syukuran dan Buka Puasa Bersama Ramadhan 1445 H TKD Prabowo - Gibran Sumut

Share:

 


Medan - Badan Koordinasi Pemuda Muslim (BAKOPAM) Sumut, beserta jajaran menghadiri Syukuran & Buka Puasa Bersama Ramadhan 1445H TKD Prabowo Gibran Sumut. Di Posko TKD Prabowo-Gibran Jalan Balai Kota Medan, Sabtu (23/3).


Ketua Bakopam Sumut Ibnu Hajar didampingi Sekum Hendrawan Siregar, dan pengurus M Rifai Nasution serta Abdulrahman Lubis mengatakan, Sekali lagi kami mengucapkan selamat atas terpilihnya Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029, kemenangan Prabowo-Gibran di Sumut tak terlepas dari kinerja dan usaha yang keras dari tim TKD Prabowo-Gibran Sumut yang diketuai oleh Ade Jona Prasetyo beserta jajaran yang Insha Allah akan dilantik menjadi Anggota DPR RI di Senayan. Selamat dan apresiasi yang tinggi kepada tim TKD Prabowo-Gibran Sumut sehingga Prabowo-Gibran di Sumut menang dengan angka yang signifikan,ucapnya.


Lebihlanjut Ibnu mantan Ketua GP Ansor Medan itu, terima kasih juga kami ucapkan kepada masyarakat Sumut yang memilih dan mendukung serta mempercayan Prabowo -Gibran sebagai pemimpin Indonesia, ucapnya.


Ditambahkan Ibnu mantan Wakil Ketua KNPI Sumut itu, Semoga dengan terpilihnya Prabowo-Gibran, semoga amanah serta membawa angin segar bagi kesejahteraan dan kelangsungan Indonesia kedepannya dengan berbagai program-program spektakulernya.


Kepada masyarakat juga diharapkan agar menerima hasil Pemilu 2024 dengan lapang dada, karena bagaimanapun juga yang terpilih adalah putra-putra terbaik bangsa Indonesia sehingga mari kita dukung dengan sebaik-baiknya demi kemajuan bangsa Indonesia seutuhnya.


Dalam waktu dekat Bakopam juga akan melaksanakan buka puasa bersama dengan masyarakat dan syukuran kemenangan Prabowo-Gibran, ucap mantan Wakil Ketua NU Medan itu.red


Share:
Komentar

Berita Terkini