Dukungan Ijeck Calon Gubernur Sumut Semakin Menguat

Share:

 

Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah alias Ijeck.ist


Medan | Garda.id

Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah alias Ijeck telah mendaftar sebagai calon gubernur (Cagub) Sumut  periode 2024-2029, seperti ke DPW PKS Sumut, ke PDI Perjuangan  Sumut dan terakhir ke Partai Gerindra Sumut.


Sementara di Partai Golkar Musa Rajekshah  telah mendapat surat tugas dari DPP Partai Golkar. Sehingga jelas bahwa dukungan kepada Ijeck maju Pilgubsu 2024 semakin menguat.


Majunya Ijeck sebagai Cagubsu diprediksi mendapat dukungan masyarakat luas, selain Ijeck pernah menjadi Wagubsu, Ijeck juga dikenal sosok yang sosial dan mengayomi masyarakat kalangan bawah.


Jadi masyarakat sudah menaruh hati kepadanya dalam memimpin 5 tahun kedepan. Apalagi tiket dan restu DPP Partai Golkar telah didapatkan,  sebenarnya Ijeck tak perlu lagi mendaftar ke Partai lain, karenanya  kursinya di DPRDSU sudah mencukupi untuk mencalonkan dirinya tanpa berkoalisi dengan Partai lain. 


Namun itulah sosok Ijeck yang mendengarkan suara arus bawah agar nantiny a dapat kuat berlayar. Tidak dapat dipungkiri sosok Ijeck memang diinginkan masyarakat untuk kembali memimpin Sumut.


"Bismillahirohmanhirohim, saya siap maju jadi calon Gubenur Sumatera Utara pada Pilkada 2024 ini, " kata Ijeck pada acara Halal bilhalal kemaren di DPD Partai Golkar Sumut baru-baru ini. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini