Komandan Kosek I Tutup Turnamen Bulu Tangkis Piala Dankosek I Cup Tahun 2024, Ini Kata Marsekal Pertama TNI Toto Ginanto,

Share:

 

Pen-Kosek I) Komandan Komando Sektor l, Marsekal Pertama TNI Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M.Han, resmi menutup turnamen bulu tangkis Piala Dankosek I Cup tahun 2024. ist


Medan | Garda.id

 (Pen-Kosek I) Komandan Komando Sektor l, Marsekal Pertama TNI Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M.Han, resmi menutup turnamen bulu tangkis Piala Dankosek I Cup tahun 2024. 

Acara penutupan tersebut berlangsung di Gedung Olah Raga Badminton Perumahan Malibu Medan. Sumatera Utara. (Sabtu, 18/5/2024).

Dalam sambutannya, Komandan Kosek I mengapresiasi semangat dan sportivitas yang ditunjukkan oleh para peserta selama turnamen berlangsung. 




"Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana mempererat silaturahmi dan membangun semangat kebersamaan di antara kita semua," ujar Komandan Kosek I.

Diakhir sambutan, Komandan Kosek I mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam Turnamen ini. Setelah memberikan sambutan, Komandan Kosek I menyerahkan piala bergilir kepada juara 1 turnamen Bulu Tangkis ini, yang diraih oleh tim ganda putra Pelatda PON Sumut, berikutnya juara 2 diraih oleh PB Lanud Soewondo dan juara 3 diraih oleh pasangan Gaga Christian Fernando Napitupulu dengan Yoga Perkasa Putra Halawa yang juga merupakan atlet Platda PON.  

Kemenangan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi tim tersebut, yang telah menunjukkan kemampuan dan kerja keras mereka sepanjang pertandingan.

Acara penutupan turnamen dilanjutkan dengan sesi foto bersama antara Komandan Kosek I, para juara dan tamu undangan. 

Momen ini menjadi penutup yang manis dari seluruh rangkaian turnamen bulu tangkis Piala Dankosek I Cup tahun 2024.

Turnamen bulu tangkis Piala Dankosek I Cup 2024 ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin tahunan yang akan terus mendorong prestasi dan semangat olahraga di kalangan masyarakat luas. 




Turnamen ini juga merupakan salah satu wujud nyata peran Kosek I untuk turut serta mensukseskan kegiatan PON XXI yang akan diselenggarakan di Sumut dan Aceh dengan memberi kesempatan kepada para atlet Bulu Tangkis berbakat di wilayah Provinsi Sumut untuk uji nyali menunjukkan kemampuannya.  Dengan ditutupnya turnamen ini, Komandan Kosek I juga mengharapkan agar semangat olahraga dan sportivitas dapat terus dijaga dan ditingkatkan. 

"Semoga turnamen ini dapat menginspirasi kita semua untuk terus berprestasi dan menjaga kesehatan melalui olahraga," pungkas Dankosek I .rel

Share:
Komentar

Berita Terkini