Konser Spektakuler Tipe-X Puluhan ribu padati Stadion HT Rizal Nurdin Padangsidimpuan "Meriahnya Malam Penuh Nostalgia"

Share:

 

Stadion H T Rizal Nurdin di Padangsidimpuan menjadi saksi dari konser tak terlupakan dari band legendaris Tipe-X, Sabtu, (18/5/2024).ist


Padangsidimpuan | garda.id


Stadion H T Rizal Nurdin di Padangsidimpuan menjadi saksi dari konser tak terlupakan dari band legendaris Tipe-X, Sabtu, (18/5/2024).


Puluhan ribu penonton dari seluruh Tabagsel (Palas, Paluta, Tapsel, Madina, dan Padangsidimpuan) memadati stadion, tak terkecuali X-Friend, fanbase setia Tipe-X yang turut memeriahkan acara.



Adapun konser dibuka dengan lagu "Melati Aku Benci Kamu" dan ditutup dengan lagu andalan "BoyBand", menghipnotis puluhan ribu penonton yang tak henti-hentinya bernyanyi dan menari sepanjang malam.




Suasana penuh kegembiraan terasa di seluruh stadion, di mana penonton bersukacita sambil bernyanyi bersama band idolanya, Tipe-X.


Demi kelancaran acara yang disponsori oleh salah satu produk rokok terkemuka di Indonesia dan diorganisir oleh Event Organizer PT.EPRO MANDIRI KREASINDO, sebanyak 211 personel gabungan dari TNI-POLRI dan ORMAS dikerahkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban.


Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, tak lupa memberikan apresiasi kepada semua tim yang telah bekerja keras untuk menjaga jalannya konser dengan aman dan tertib. 


"Terima kasih kepada seluruh tim yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga acara berjalan lancar tanpa gangguan," ungkapnya.




AKBP Dudung Setyawan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan penonton yang telah tertib dalam menyaksikan konser tersebut. 


Kehadiran Tipe-X di Padangsidimpuan menjadi sebuah penyegaran bagi para penggemar musik ska di tanah air yang telah lama menantikan momen spesial ini.




Tak lupa, di akhir penampilan yang spektakuler, Tipe-X mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan penonton yang telah memeriahkan acara ini. 


"Terima kasih, dan sampai jumpa di lain kesempatan," tutur Vokalis Tipe-X, Tresno, menutup penampilan mereka dengan hangat.zal

Share:
Komentar

Berita Terkini