Partai Nasdem Sumut,Irsan Efendi Nasution Bangun Kebersamaan dalam Menatap Pembangunan Padangsidimpuan

Share:


Bakal calon (Balon) Walikota Padangsidimpuan periode 2025-2030, Irsan Efendi Nasution, hadir mengikuti wawancara Tim Penjaringan DPW Partai Nasdem Sumatera Utara.ist



P.SIDIMPUAN | Garda.id


Bakal calon (Balon) Walikota Padangsidimpuan periode 2025-2030, Irsan Efendi Nasution, hadir mengikuti wawancara Tim Penjaringan DPW Partai Nasdem Sumatera Utara di Jalan Prof. HM Yamin, Kota Medan, Senin (13/5/2024).


Sesuai udangan DPD Partai Nasdem Kota Padangsidimpuan ditanda tangani Ketua Roby Agusman Harahap dan Sekretaris Yoga Dwi Riandy, kehadiran Irsan di Nasdem Sumut dalam rangka mengikuti mekanisme penjaringan bakal calon kepala daerah.

 

‘Di Nasdem Sumut, kita mengikuti sesi wawancara yang merupakan bagian dari mekanisme penjaringan bakal calon kepala daerah. Tim wawancaranya ada pak Ganda Manurung, pak Aulia Andri dan pak Roby Agusman,” jelas Irsan di Padangsidimpuan, Selasa (14/5/2024).


Dalam sesi wawancara itu, Irsan yang merupakan Wali Kota Padangsidimpuan periode 2018-2023 ditanyai tentang visi dan misi ke depan. Termasuk bagaimana komitmennya terhadap Partai Nasdem apabila diusung dan memenangkan Pilkada 2024.


“Alhamdulillah semua berjalan lancar. Komitmen pembangunan kita lima tahun ke depan adalah melanjutkan visi Sidimpuan Bersinar, tetapi jilid yang kedua,” terang Irsan yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan.


Visi Sidimpuan Bersinar jilid dua ini lebih komprehensif. Karena mengakomodir pemikiran semua elemen untuk bersama, bersinergi dan berkolaborasi mewujudkan pembangunan Kota Padangsidimpuan yang lebih baik ke depannya.


Kebersamaan adalah kata kunci pembangunan Kota Padangsidimpuan yang tantangan ke depannya akan lebih rumit dan kompleks. Dengan kebersamaan tersebut, akan terpotret apa solusi untuk perbaikan kekurangan dan pemenuhan kebutuhan kota ini ke depannya.


Dalam rangka pencalonan di Pilkada Kota Padangsidimpuan tahun 2024 ini, Irsan telah mendaftar ke Partai Golkar, PKS, PKB, PAN, Nasdem, Hanura dan Demokrat. Kemudian telah mengambil formulir pendaftaran ke PBB, PDIP dan Gerindra.


“Kita ingin wujudkan kebersamaan dalam membangun Kota Padangsidimpuan,” tegas Irsan menjawab pertanyaan wartawan kenapa mendaftar ke hampir semua partai politik, sementara Partai Golkar sudah bisa mengusungnya tanpa harus berkoalisi di Pilkada.zal

Share:
Komentar

Berita Terkini