Tasyukuran Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-62 Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad

Share:

 

Danyonzipur 10/JP/2 Kostrad Letnan Kolonel Czi Ali Isnaini, S.E., M.Han melaksanakan acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad ke-62 tahun 2024.ist


Jakarta | Garda.id

Danyonzipur 10/JP/2 Kostrad Letnan Kolonel Czi Ali Isnaini, S.E., M.Han melaksanakan acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad ke-62 tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Mako Yonzipur 10/JP/2 Kostrad. Rabu (15/05/2024).


Acara diikuti oleh seluruh Prajurit dan Persit KCK Ranting XXV PG Kostrad. Dalam pelaksanaanya acara diawali dengan sambutan Komandan Batalyon, pemotongan tumpeng, ramah tamah dan ditutup dengan Do'a. Acara syukuran dilaksanakan secara simbolis dengan pemotongan tumpeng oleh Danyonzipur 10/JP/2 Kostrad Letnan Kolonel Czi Ali Isnaini, S.E., M.Han yang diberikan kepada Prajurit terbaik dan memberikan penghargaan kepada Prajurit berprestasi.


Danyonzipur 10/JP/2 Kostrad Letnan Kolonel Czi Ali Isnaini, S.E., M.Han menyampaikan, "Kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur dan kebanggaan kita semua sebagai bagian dari keluarga besar Kostrad yang telah banyak menorehkan prestasi dan menjadi Satuan terbesar. Letnan Kolonel Czi Ali Isnaini, S.E., M.Han berpesan agar selalu jaga moril dan jaga kesehatan, kedepan tugas kita semakin kompleks. Jauhi pelanggaran dan berbuat terbaik untuk Satuan," ujarnya.


Kegiatan ini pun dihadiri oleh Danyonkav 8/NSW Letkol Kav Mochammad Nuril Ambiyah, S.H., M.I.P yang ikut memeriahkan acara Tasyakuran HUT Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad ke-62 tahun 2024 Dengan simbolis pemotongan tumpeng memberikan bentuk rasa persatuan dan kesatuan serta solidaritas antar satuan. Tidak lupa juga kegiatan ini dihadiri oleh General Manager Hotel Ascent Premiere Pasuruan beserta Staf. Membentuk Solidaritas dengan masyarakat semakin kuat dan rasa persatuan dengan yakin bahwa TNI Bersama Rakyat Semakin Kuat.rel


Share:
Komentar

Berita Terkini