Jakarta – JNE dianugerahkan penghargaan atas komitmennya terhadap kualitas pelayanan yang prima dalam acara Anugerah Insan Layanan Terbaik yang diselenggarakan oleh Asosiasi Service Quality Indonesia (ASQI) di Ballroom MNC University, Jakarta pada 1 Oktober 2025. Prestasi membanggakan ini diberikan kepada 24 Ksatria dan Srikandi JNE yang bertugas sebagai garda terdepan yang meliputi kurir, frontliner hingga Security Department. Selain penghargaan, mereka juga mendapatkan beasiswa di MNC University.
Bagi para Ksatria dan Srikandi Frontliner secara konsisten menunjukkan sikap proaktif dan empati, seperti ketika mereka dengan sigap membantu pelanggan saat melakukan pengiriman. Memastikan setiap paket ditangani dengan kehati-hatian, serta memberikan informasi tracking yang akurat dan real-time. Aksi nyata layanan tulus inilah yang memposisikan mereka sebagai garda terdepan yang memberikan nilai tambah pengalaman pelanggan JNE.
Samsul Djamaludin, Quality Assurance, Governance & Compliance Group Head JNE, menyampaikan apresiasi luar biasa atas penghargaan ini. "Penghargaan yang diterima oleh 24 Ksatria dan Srikandi JNE ini merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa bagi seluruh keluarga besar JNE. Ini merupakan pengakuan nyata atas dedikasi, dan konsistensi mereka dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. JNE berkomitmen untuk tetap terus berinovasi dan menjaga kualitas layanan sebagai bentuk tanggung jawab kepada seluruh stakeholder sesuai dengan misi JNE memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten ." ujarnya.