UNPAB Medan Bagikan Kurma Untuk Mitra-mitra Kerjanya, Ini Pesan Mhd Isa Indrawan

Share:
Rektor  Universitas Panca Budi Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM.ist



Medan  | garda.id

Universitas Panca Budi Medan di bulan suci ramadhan 1444 H ini, melalui Rektor  Universitas Panca Budi Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MMmembagikan kurma  berbuka puasa untuk mitra-mitra kerja. Salah satunya kepada Media Sumut24 Group  dengan memberikan tiga kotak kurma, untuk takjil berbuka puasa, Selasa (28/3).


Rektor UNPAB Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM mengatak pembagian Kurma kepada mitra-mitra kerja adalah merupakan kegiatan rutin setiap tahun ketika bulan Ramadhan agar kita bisa bersama-sama menjalankan puasa ramadhan dengan lancar serta diridhoi oleh Allah SWT.

" Keluarga besar Universitas Panca Budi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1444 H. Dan semoga dibulan penuh berkah ini , kita selalu mendapat ridhonya, " kata Mhd Isa Indrawan. 

Sementara itu CEO SUMUT24 Group Rianto Ahgly SH mengatakan, terima kasih atas bantuan civitas akademika Panca Budi Medan, semoga Panca Budi terus jaya dan Semoga Rektor beserta jajaran diberikan kesehatan oleh Allah SWT. 

 " Semoga kerjasama sebagai mitra selama ini dapat terus terjalin dengan baik sebagaimana harapan kita semua," pungkas Anto Genk panggilan akrabnya yang juga Ketua Jaringan Media Siber Sumut ini.red

Share:
Komentar

Berita Terkini