Safari Ramadhan di Kota Tangerang, Inalum Jual Paket Sembako

Share:

 

Pelaksanaan safari ramadhan PT Inalum di Kota Tangerang, diisi dengan aksi jualan paket sembako murah..ist

BATUBARA  | garda.id

Pelaksanaan safari ramadhan PT Inalum di Kota Tangerang, diisi dengan aksi jualan paket sembako murah.

Selai itu juga mengadakan pameran produk UMKM Binaan Inalum, yang berkolaborasi dengan Kementerian BUMN RI sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam membantu masyarakat di masa ramadhan. 

Senior Vice President CSR INALUM Daniel J.P. Hutauruk menyebutkan, dari Perusahaan sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Kementerian BUMN dalam hal safari ramadhan dengan berharapan bantuan sembako murah bisa memberikan manfaat dan membantu masyarakat agar lebih tenang dalam menjalani ibadah ramadhan. 

“Inalum bisa bangga hadir di Kota Tangerang dan memberikan manfaat kepada masyarakat yang lebih luas, tidak hanya di Sumatera Utara saja. Kami berharap bantuan sembako murah ini bisa membantu masyarakat  sekaligus bisa menjadi ladang pahala untuk kita semua,”ujar Daniel, Senin (10/4/23).

Kolaborasi bersama antar BUMN di Indonesia ini sangat baik dan bermanfaat bagi masyarakat. Safari Ramadhan Inalum, mendapatkan lokasi tepatnya di Pelataran Parkir Harmoni Kota Trade Center Kota Tangerang.

Inalum membuka pasar sembako murah yang menjual 1000 paket sembako. Setiap paket berisi, beras 5kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kilogram. Didalam kegiatan itu juga diisi produk-produk andalan dari 13 UMKM Binaan Rumah BUMN Tangerang dan PNM sekaligus menjadi mitra dari Kementerian BUMN yang saat ini sedang membuka program Mudik Gratis 2023. 

“Ini sangat bermanfaat dan berguna untuk masyarakat yang sedang bangkit dari pandemi dan niat baik kegiatan positif ini bisa terus bisa dilaksanakan kedepan-depannya,”tutup Daniel.

Selain dari Kementerian BUMN RI, hadir juga Kapolsek Karawaci Kompol Taufan Setia Prawira SIK MH Camat Karawaci Mahdiar S.STP dan Lurah Sukajadi Ahmad Taufik Hidayat S.Ip.(Jo)

Share:
Komentar

Berita Terkini