Sah, Dr H Mhd Isa Indrawan SE MM jadi Ketua DMDI Sumut, Ini Pesannya

Share:

 

Dr H Mhd Isa Indrawan SE MM jadi Ketua DMDI Sumut .ist


Medan | garda.id

Dr H Muhammad Isa Indrawan SE MM, didaulat menjadi Ketua Dunia Melayu Dunia Islam  ( DMDI) Sumatera Utara, Senin 3 April 2023, di Mesjid Almussanif Cemara Asri.

"Alhamdulillah pada kesempatan ini, saya diamanahkan untuk menjadi Ketua DMDI (Dunia Melayu Dunia Islam) Sumatera Utara," ucap Mhd Isa Indrawan yang juga dikenal sebagai Rektor Universitas Panca Budi ( Unpab) Medan ini. 


Lebih lanjut dikatakan, DMDI melakukan kegiatan-kegiatan yang pastinya untuk lebih mengembangkan bangsa melayu ini. Untuk itu, ami diberikan satu kepercayaan dan amanah yang mana, DMDI ini dapat menjadi satu kekuatan yang meliputi beberapa program prioritas, yakni pendidikan, perekonomian,  keumatan dan juga kesehatan, kata Mhd Isa Indrawan Gelar Datuk Teruna Wangga.


Masih kata Mhd Isa Indrawan, nantinya jika diiizinkan, DMDI dapat membentuk sebuah platform yang berpengaruh khususnya terhadap bangsa melayu. Karena DMDI ini merupakan satu aset yang begitu besar, untuk itu kami dipercayakan untuk mengurus organisasi ini dan mohon bantuannya untuk dapat mencetak kekuatan yang lebih baik lagi. 


"Apa yang menjadi harapan kita bersama dapat menjadi lebih baik lagi untuk DMDI ini kedepannya" pungkasnya mengakhiri.rel


Share:
Komentar

Berita Terkini