Direktur Utama Perumda Tirtanadi, Menepung Tawarkan Calon Jemaah Haji

Share:

 

Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara menepung tawarkan para calon jemaah Haji.ist



Medan | garda.id


Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara menepung tawarkan para calon jemaah Haji 2023 di Mesjid Ma'ul Hayah Senin 22/5/2023.


Dirut Perumda Tirtanadi Ir Kabir Bedi ST.MBA, saat memberikan sambutan, mendoakan agar para calon jemaah Haji dapat melaksanakan Ibadah Hajinya dengan khusyuk, dengan penuh penyerahan diri dan kebulatan hati dalam menjalankan panggilan Allah Subhanallah Wata,ala.


Alhamdulilah, tahun ini Perumda Tirtanadi memberangkatkan Karyawan/ti,  sebanyak 22 orang untuk melaksanakan rukun Islam yang ke 5 (Lima)..ucap Kabir


Acara tepung tawar dan pelepasan calon Jemaah Haji Karyawan,ti Perumda Tirtanadi di hadiri Direksi Air Limbah Fauzan Nasution ST.


Juga hadir Sekretaris Perusahan Jamal Husman Ritonga, Kepala Divisi Umum Nurlin, Kepala Divisi SDM Zainab Lubis, Kepala Divisi SPI Ferdinan Ginting, Kepala Divisi Perencana Nurleli, Ka Litbang Ewin Putra, Ka Unit Bengkel Chairul Damri Martodang dan Kepala Divisi yang ada di Perumda Tirtanadi.


Hadir juga Kepala Cabang (Kacab) Belawan Iskandar, Kacab Medan Kota Bebby, Kacab Padang Bulan Riki, Kacab Cemara Robet Manik dan beberapa Kepala Cabang yang ada ditingkat I serta para pegawai Perumda Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara. (Syah/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini