Gubenur Sumatera Utara Meresmikan Drive Thru Perumda Tirtanadi

Share:

 

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meresmikan penggunaan pembayaran air melalui drive thru di Kantor Pusat Perumda Tirtanadi.ist



Medan |Garda.Id


Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meresmikan penggunaan pembayaran air melalui drive thru di Kantor Pusat Perumda Tirtanadi yang berlokasi di halaman depan kantor Perumda Tirtanadi Jalan Sisigamaraja No.1 Medan, Kamis 25/5/2023.


Diharapkan akan dapat membantu dan memudahkan para pelanggan untuk pembayaran tagihan air bersih, sehingga warga Kota Medan kini tidak perlu repot mengantri di kantor Cabang Perumda Tirtanadi maupun kantor POS. Tak hanya itu selain tak perlu antre, warga juga tak perlu turun dari mobil.


Sistem drive Thru tersebut saat ini baru diberlakukan di kantor Perumda Tirtanadi Jalan Sisigamaraja No.1 Medan dan jika program tersebut dirasa berhasil Perumda akan menambah,, jumlah titik Drive Thru pembayaran Air bersih.


Direktur Utama Perumda Tirtanadi Provinsi Sumatera utara Ir Kabir Bedi ST MBA, mengatakan, sistem pembayaran Drive Trhu ini menjadi yang pertama di Sumatera Utara, Dia menjelaskan, pembayaran sistem Drive Thru diberlakukan sebagai komitmen Perumda Tirtanadi untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan air bersih.


Yang mana warga yang sibuk bekerja kadang tidak sempat mengantre, dengan adanya Drive Trhu bisa langsung jalan, tidak perlu parkir, ambli antrian dan lainnya," katanya usai diresmikan oleh Gubenur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi.


Selain meresmikan sistem pembayaran Drive Thru, Perumda juga memiliki aplikasi MY Tirtanadi seperti pengaduan dan pemasangan baru.


Juga bisa melalui Halo Tirtanadi nomor telepon 1500922. "Melalui Halo Tirtanadi itu masyarakat bisa melaporkan keluhan masalah air bersih.


Dijelaskannya dengan aplikasi MY Tirtanadi warga bisa mengadu dan langsung ditangani, sehingga posisi pengadu bisa segera diketahui, dan langsung ditangani.


Selain melakukan pengaduan, pelanggan juga bisa mendapat informasi-informasi lain, seperti informasi tagihan, melalui aplikasi MY Tirtanadi.


Kabir berharap, Perumda Tirtanadi terus mampu malayani akan kebutuhan air bersih untuk masyarakat Kota Medan, Track record Perumda Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara, dalam 3 tahun terkahir mengalami perbaikan yang signifikan


Sebagai Perusahaan Umum Daerah Perumda Tirtanadi terus melakukan pelayanan kepada masyarakat, pastinya tidak lepas dari komplain.


Turut hadir Direksi Air Limbah Fauzan Nasution ST,  Direksi Air Minum Harun Al Rasyid serta para pegawai Perumda Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara. (Syah/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini