Kader Hanura Harus Kerja Keras, Sekjen Partai Hanura Kodrat Shah: Partai Hanura Yakin Lolos Parliamentary Threshold

Share:
Sekjend DPP Partai Hanura Kodrat Shah/ist 



Medan  | 

Ketua DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang (OSO) melalui Sekjend DPP Kodrat Shah  mengatakan, sampai hari ini  DPP Partai Hanura tingkat 1 termasuk Kab/Kota Se Indonesia sudah menyerahkan berkas ke KPU. Bacaleg untuk DPR RI,  DPRD Tingkat 1 dan DPRD Kanupaten/Kota harus lolos 40 persen persen

" Kita yakini Partai Hanura bisa lewati ambang batas parlemen atau parliamentary threshold adalah syarat minimal perolehan suara agar sebuah partai politik bisa diikutkan dalam penentuan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD. Karena itu kita harus kerja keras meraih suara, " tegas Sekjen Partai Hanura Kodrat Shah, Minggu 14 Mei 2023, di Jakarta.


Menurut Kodrat,  para kader yang dicalonkan agar bekerja keras dekati masyarakat untuk mencari simpati sehingga dapat dipilih masyarakat dalam Pileg 2024 mendatang, ucapnya.


Lebihlanjut  Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut ini, Partai Hanura menempatkan kader-kader muda dan militan dengan berkolaborasi dengan ulama-ulama NU sehingga Hanura semakin kuat untuk membangun partai yang menjadi pilihan masyarakat. Oleh karenanya Partai Hanura tetap optimis dan Partai Hanura bisa lolos dengan bekerja sama dan bekerja keras. Semoga kader-kader terus bekerja keras demi sebuah kemenangan mutlak, " pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini