Ketua BM Partai PAN Kota Medan, Lantik Sayap Partai

Share:

 

Partai PAN menyelenggarakan Musyawarah Cabang Kolektif DPC BM PAN Medan Denai, DPC BM PAN Medan Kota.ist


Medan | Garda.Id


Partai PAN menyelenggarakan Musyawarah Cabang Kolektif DPC BM PAN Medan Denai, DPC BM PAN Medan Kota, Medan Area dan Medan Amplas yang bertempat di Station Kopi jalan perguruan tinggi swadaya no.3 kelurahan Binjai kecamatan Medan Denai berjalan dengan lancar, Minggu (21/05/2023)


Acara pelantikan dihadir DPC BM PAN Medan Perjuangan, DPC BM PAN Medan Baru, DPC BM PAN Medan Labuhan, perwakilan Camat Medan Denai Khairuddin Majrul Kasi Pembangunan Kecamatan Medan Denai, Ketua Dewan Pakar DPD BM PAN Kota Medan Edwin Sugesti Nasution dan Dewan Majelis Pertimbangan Daerah Edi Saputra,ST dan seluruh pengurus DPD BPM Kota Medan.


Selama ini cabang - cabang yang pernah terbentuk di 21 kecamatan di kota medan tidak aktif, maka pimpinan wilayah DPW BM PAN Sumut mengambil alih untuk melakukan Musdalub DPD BM PAN Kota Medan dimana hasil dari Musdalub tersebut, meminta DPD BM PAN Kota Medan untuk segera membentuk organisasi di bawahnya yaitu DPC BM PAN Kota Medan. 


Ketua BM PAN Kota Medan M.Faisal, B.IRKH dalam sambutannya mengatakan meminta agar semua kegiatan DPC BM PAN di se Kecamatan Kota Medan yang selama ini tertunda segera aktif kembali.


'DPC - DPC BM PAN se Kota Medan segera aktif kembali dan melaksanakan program kerja yang tertunda. Dan segera membentuk setiap cabang dan ranting - ranting BM PAN di setiap kecamatan masing - masing bahkan kalau bisa sampai tingkat sub rayon sebagaimana hasil dari Musdalub DPW BM PAN Sumut', kata Faisal yang juga anggota Dewan DPRD Sumut dari Fraksi PAN. 


Ia berharap, DPD BM PAN Kota Medan segera mempercepat pembentukan cabang - cabang BM PAN di 21 kecamatan di Kota Medan hal tersebut dikarenakan banyaknya paradigma negatif yang melekat pada anak muda khususnya di Kota Medan.


'Banyak generasi muda kota medan saat ini melakukan aktifitas negatif yang berdampak meresahkan masyarakat seperti maraknya peredaran narkoba di kota medan, judi online kejahatan kriminal dan tawuran maka tentu lah BM PAN kota medan ingin melakukan perubahan - perubahan paradigma negatif tersebut terhadap pemuda yang berada di kota medan dengan membentuk cabang - cabang BM PAN di 21 kecamatan di Kota Medan,' harap Faisal. (Sya/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini