Bakopam Sumut Salurkan Bantuan PT Indako Trading Coy kepada Kaum Dhuafa

Share:


Medan - Badan Koordinasi Pemuda Muslim (BAKOPAM) Sumut kembali melaksanakan kegiatan sosial di bulan Puasa Ramadhan ke 19, dengan menyalurkan bantuan Indako Trading Coy kepada kaum dhuafa dan masyarakat, Sabtu (30/3).


Ketua Bakopam Sumut Ibnj Hajar didampingi Sekum Hendrawan Siregar dan pengurus M Rifai Nasution mengatakan, Kegiatan kali ini pada hari Sabtu 30 Maret 2024,  bertepatan dengan Ramadhan yang Ke 19, melaksanakan pemberian makanan Buka Puasa berupa nasi kotak dan takjil untuk para abg becak, angkot, pengemis, ojek online dan masyarakat yang melintas sekitaran di Depan Dealer Sepeda motor honda PT Indako Jalan Sisingamangaraja medan, serta pemberian Paket Sembako (Beras, Minyak Goreng, Gula dan Mie instan) dan uang santunan untuk anak asuh. Kegiatan ini disponsori oleh Pimpinan PT Indako Trading Coy Dealer sepeda motor Honda Bapak Leo Wijaya, ucapnya. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran  PT Indako Trading Coy Dealer sepeda motor Honda atas kepercayaannya kepada Bakopam Sumut untuk menyalurkan bantuan. Semoga kedepannya bantuan lebih ditingkatkan lagi dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, ucapnya.


Kami juga berharap kepada para donatur, dermawan, pejabat dan sponsor lainnya agar kiranya dapat berpartisipasi dan bekerjasama untuk membantu kegiatan Badan koordinasi Pemuda Muslim (BAKOPAM) pada kegiatan sosial di bulan Ramadhan Tahun ini..

Adapun kegiatannya :

1. Pemberian Buka puasa berupa : 

a. Pemberian Takjil

b. Pemberian nasi Kotak/Bungkus


2. Santunan Anak Asuh BAKOPAM dan anak Yatim-piatu

3. Paket Sembako untuk warga dan kaum Duafa

4. Sahur Bersama

5. Buka Puasa Bersama

6. Dll


Mohon Bantuan Bapak/Ibu, Abgnda dan para Donatur untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan tsb..

Bantuan dapat berupa paket Sembako, takjil, nasi kotak/Bungkus, dan lainnya

Bantuan jg dapat disalurkan ke Rekening :


No Rek : 11102040195610

A/n : BAKOPAM SUMATERA UTARA

BANK SUMUT


No rek: 1060009796502

A/n : IBNU HAJAR

Bank: MANDIRI


Semoga Allah SWT, Tuhan YME meridhoi niat baik kita, Aamiin. Red

Share:
Komentar

Berita Terkini