Bakti Sosial Kejari Padangsidimpuan, Menyongsong Hari Kemenangan dengan Kepedulian

Share:

 

Kejaksaan Negeri (Kejari) Padangsidimpuan menggelar kegiatan Bakti Sosial .ist


Padangsidimpuan | Halomedan.com


Dalam semangat Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kejaksaan Negeri (Kejari) Padangsidimpuan menggelar kegiatan Bakti Sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu di Kota Padangsidimpuan. Berkolaborasi dengan Pemerintah Kota, kegiatan ini menunjukkan kepedulian dan semangat berbagi dalam menyongsong hari kemenangan di Hari Raya Idul Fitri, (1/4/2024).


Bertempat di Aula Kantor Camat Padangsidimpuan Selatan, acara tersebut menjadi momentum penting dalam merangkul seluruh lapisan masyarakat, dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Kepala Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan, Dr. Lambok M.J Sidabutar,S.H., M.H., dan Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M. Kes.


Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padangsidimpuan, Dr. Lambok M.J Sidabutar, S.H., M.H., menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. 


"Kolaborasi antara Kejaksaan Negeri dan Pemerintah Kota Padangsidimpuan menjadi bukti nyata bahwa kepedulian terhadap sesama adalah tanggung jawab bersama," ujarnya.


Sementara itu dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M. Kes, menyampaikan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan atas terselenggaranya kegiatan Bakti Sosial ini. 


"Bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri," ucap Pj Walikota.


lebih lanjut, Kajari Padangsidimpuan juga menghimbau agar masyarakat lebih peduli terhadap anggota keluarga. Penyalahgunaan narkoba, penggunaan media sosial yang tidak bijaksana, dan perilaku asusila harus diwaspadai bersama. 


"Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan di Kota Padangsidimpuan," sambungnya.


Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kepala Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan. Semoga semangat kepedulian ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Padangsidimpuan.zal

Share:
Komentar

Berita Terkini