Ijeck Siap Bersaing dalam Pilkada 2024 Sumut, Pasang Target 60 persen Suara

Share:

 

Ketua Golkar Sumut Ijeck saat temu pers.ist


Medan | Garda.id



Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah alias Ijeck, dengan penuh semangat menyatakan kesiapannya untuk turut serta dalam kontestasi Pilkada 2024 Sumut sebagai Calon Gubernur. 


Pernyataan tersebut disampaikannya saat acara Halal bihalal Golkar Sumut yang disambut dengan antusiasme tinggi dari kader partai Golkar yang hadir.


"Saya mengucapkan Bismillah, saya siap untuk maju untuk menjadi calon Gubernur Sumut," ujar Ijeck saat Halal bihalal Golkar Sumut di Medan, Sabtu (27/4/2024).


Sekaligus, Musa Rajekshah memaparkan pencapaian Partai Golkar dalam Pileg Sumut, di mana partai tersebut berhasil meraih hasil yang memuaskan dengan perolehan suara mencapai 208 kursi di seluruh Sumut. 


"Kursi sudah dipastikan InsyaAllah tidak ada perubahan, baik itu tingkat Nasional DPR RI capaian kami 8 kursi, baik juga Provinsi Sumatera Utara memperoleh 22 kursi dan akan mendapatkan jabatan Pimpinan DPR Provinsi Sumatera Utara," ujar Musa Rajekshah.


"Begitu juga di Kabupaten Kota, perolehen 208 Kursi dari 33 Kabupaten-Kota, 14 Kabupaten-Kota Ketua DPRD, 16 Wakil Pimpinan DPRD, dan 3 Fraksi dan DPRD Kabupaten-Kota," tambahnya.


Menurutnya, hasil tersebut menunjukkan keberhasilan yang konsisten baik di tingkat nasional maupun provinsi, yang membawa harapan akan peran yang lebih besar dalam kepemimpinan Sumut.


Dengan tekad yang sama, Musa Rajekshah juga mengungkapkan targetnya sebagai Calon Gubernur Sumut, sejalan dengan arahan dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang optimis mencapai kemenangan sebesar 60 persen. 


"November 2024, khususnya kita di Sumatera Utara kita dari Partai Golkar memasang targer sesuai dengan arahan Ketua Umum DPP Partai GOlkar Airlangga Hartarto, kemenangan Insya Allah bisa kita capai di angka 60% untuk menjadi Kepala Daerah di Sumatera Utara," pungkas Ijeck.zal

Share:
Komentar

Berita Terkini