7 Bacakada Delser Hadiri Undangan DPD Golkar Sumut

Share:

 

Cabup deli serdang.ist



Medan  | Garda.id

DPD Golkar Sumut, Selasa (7/5) pukul 14.00 wib, mengundang seluruh calon kepala daerah se Sumatera Utara ke Aula Beringin Jalan Sudirman Medan.

  Dalam acara tersebut, tujuh kandidat calon kepala daerah untuk Deli Serdang pun hadir. Mereka yaitu Hamdani Syahputra, Sofyan Nasution, T Akhmad Tala’a, Misnan Al Jawi , Asriluddin Tambunan, Ricky Prandana Nasution dan Thomas Darwin Sembiring.

  “Sedangkan Yusuf Siregar, sebelumnya sudah mengkonfirmasi hadir. Namun, saat acara berlangsung beliau tidak datang,”ungkap ketua penjaringan Dharma S. Purba.

  Menurut pria yang akrab disapa Dedek Purba ini, kehadiran seluruh kandidat ini untuk mengikuti tahapan Pilkada 2024 dari partai Golkar. 

  “Jadi sebelum mengikuti tahapan selanjutnya, setiap kandidat yang ingin maju harus menggunakan survey dari lembaga yang telah ditunjuk oleh partai Golkar. Siapa yang memiliki hasil survey yang baik, maka boleh maju ke tahapan selanjutnya,”papar Dedek Purba.

  Sementara menurut ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang, H. Hamdani Syahputra S.sos, tahapan ini harus diikuti oleh seluruh peserta karena ini merupakan salah satu persyaratan dari partai Golkar.”Jadi jika tidak berkenan , maka secara otomatis akan langsung dicoret dan gugur,”paparnya didampingi sekretaris Zul Amri ST.

 Sedangkan ketua DPD Partai Golkar Sumut DR. H. Musa Rajekshah S.sos M.hum menjelaskan pertemuan ini merupakan rapat koordinasi tahapan persiapan Pilkada 2024. 

“Sesuai dengan instruksi dari DPP Partai Golkar, semua calon baik Gubernur maupun walikota dan bupati harus melewati tahapan Survey dari lembaga yang sudah kita tunjuk. Sehingga calon yang maju benar-benar mumpuni dan layak untuk bertarung,”paparnya.

 Sementara acara ini dikuti oleh dua ratus orang calon yang berasal dari berbagai daerah di Sumatera Utara. “ Semoga di Pilkada nanti, calon-calon dari Partai Golkar bisa unggul dan menang di daerahnya masing-masing,” ungkap pria yang akrab disapa bang Ijeck ini disambut tepuk tangan yang meriah dari audiens. (Iza)

Share:
Komentar

Berita Terkini