Balon Walikota H Sobirin Harahap Didoakan Pimpinan KBIH Al Adliyah Ustadz H Ikhwansyah Nasution Ditanah Suci Mekkah

Share:


Medan I Garda.id

Balon Walikota Medan H Sobirin Harahap bersilaturrahim dengan Al Ustadz H Ikhwansyah Nasution M.Pd.I Pimpinan KBIH Al Adliyah Jalan Letda Sujono Kota Medan, kemarin.


H Sobirin Harahap yang juga Ketum HMTI Dalam silaturrahim tersebut berbincang-bincang tipis tentang Keberangkatan Haji 2024 yang sudah jauh lebih baik.  kita apresiasi Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Agama RI dan khususnya Kemenag Sumut yang bertanggung jawab mengelola Proses Haji di Provinsi kita ini,ucapnya.


Alhamdulillah tahun ini KBIH Al Adliyah  membawa jama'ah 193 orang. Keberangkatan tahun ini mendampingi Jama'ah Haji Al Adliyah yang memang punya Porsi untuk keberangkatan tahun ini. Tak lupa Ustadz Ikhwan memperkenalkan Sobirin Harahap yang saat ini berjuang menjadi balon Walikota Medan kepada Al Ustadz Umar Sholeh Hasibuan yang juga Pimpinan salah satu KBIHU di Sibuhuan Palas, yang hendak juga akan berangkat ketanah suci dan bercerita bahwa Ustadz Umar Sholeh yang sudah kenal sebelumnya dengan pak Sobirin Harahap namun belum pernah tatap muka. 


Ustadz Ikhwansyah Nasution dan Ustadz Umar Soleh akan mendoakan ditanah suci Mekkah, semoga niatan pak Sobirin Harahap menuju Calon Walikota Medan  dimudahkan oleh Allah SWT.


Ustadz Ikhwan Nasution menyampaikan hajat dari Sobirin Harahap yang sedang berjuang mencalonkan diri sebagai Balon Walikota Medan semoga dapat Ridho Allah SWT.

Sobirin Harahap dan keluarga adalah jamaah Haji Medan 2018 dari KBIHU Al Adliyah kata Ustadz Ihwan. Sobirin Harahap bercerita dimana pengalaman bersama Adliyah berangkat haji sangat terkesan dengan segala Program dan Pelayanannya yang sangat luar biasa dan bagus. beruntung lah kita yang hari ini bisa berangkat haji bersama KBIHU Adliyah yang langsung dibimbing Ustadznya yang sekaligus Pimpinan KBIHU nya, Salam juga lah buat seluruh jamaah Haji Al Adliyah 2024 ini senang mendengar kabar baik tentang banyak nya jamaah Adliyah tahun ini,tutur Sobirin Harahap yang juga Ketua UMKM Kota Medan ini.


Kita mendoakan jama'ah Haji Indonesia diberikan Kesehatan dan Kemudahan dalam menjalankan rangkaian ibadah hajinya dan Kembali ketanah air menjadi haji yang mabrur,ucap H Sibirin.red

Share:
Komentar

Berita Terkini