Keseriusan Suryadi Panjaitan Menjadi Bacabup Toba 2024

Share:

 

Ist



TOBA | Garda.id

dr. Suryadi Panjaitan, M. Kes, Sp.PD bakal calon bupati (Bacabup) Kabupaten Toba 2024 menunjukkan keseriusannya untuk ikut di kontestasi Pilkada Toba 2024 dengan menyambangi sejumlah partai politik, diawali Golkar, Nasdem dan hari ini Selasa (14/05/2024) ke tiga partai lainnya. 


"Hari ini kami mendaftar ke tiga partai politik yaitu Gerindra, PDI Perjuangan dan Perindo itu menandakan bahwa kita benar-benar serius untuk maju sebagai calon Bupati Toba 2024," jelas Suryadi Panjaitan. 


Keinginan untuk membangun Toba lebih maju kedepan, sebutnya, harus menjadikan kerjasama yang baik dari masyarakat dan seluruh partai yang ada.


"Kita mengharapkan untuk menentukan wakil kita yang punya potensi yang baik untuk sama-sama berfikir membangun toba lebih baik tanpa ada embel-embel segala macam, yang punya kemauan hati nurani membangun toba di situ kuncinya, kalau sudah ada itu kita bisa sinergi untuk membangun toba lebih baik dan lebih maju ke depan," terang Suryadi.


Meski diakui sudah mengantongi beberapa nama, Suryadi yang diberangkatkan oleh marga Panjaitan menghargai keputusan bersama untuk kandidat calon wakil yang baik dan bersama-sama membangun Toba. 


Terpisah, Sahala Siahaan Sekretaris Panitia Penjaringan DPC Partai Gerindra Kabupaten Toba menyampaikan hingga saat ini sudah terhitung 9 orang telah mendaftar dan masih terbuka untuk calon lainnya.


Sementara untuk Partai Perindo Toba,  Baharaja Panjaitan selaku anggota tim penjaringan menyebutkan sebanyak 8 bakal calon bupati telah mendaftar dan masih menugkinkan untuk bertambah hingga ditutup pada tanggal 18 Mei mendatang. (Des) 



Share:
Komentar

Berita Terkini