Tim Basket Putri Adhyaksa Berlaga di Liga Basket Antar ASN, Kejaksaan Raih Juara II

Share:

 

 Basket Adhyaksa yang berlaga di Liga Basket Antar ASN 2024.ist




LANGKAT | Garda.id



Kejaksaan Negeri Langkat mengirimkan satu orang perwakilannya yaitu Esra Mailany Sinaga, S.H. yang menjabat Kasubsi Penyidikan Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Langkat untuk ikut berkontribusi dalam Tim Basket Adhyaksa yang berlaga di Liga Basket Antar ASN 2024.



LIBA 2024 yang diikuti Divisi Putra dan Divisi Putri dimana total keseluruhan diikuti oleh 40 (empat puluh) tim, pertandingan tersebut di mulai sejak tanggal 31 Mei 2024 hingga final Sabtu 29 Juni 2024. LIBA 2024 antar ASN tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga sebuah perayaan gaya hidup sehat dan semangat persaudaraan di antara para peserta ASN.




Dalam kesempatan ini, para pebasket dari berbagai latar belakang dan tingkat keahlian berkumpul untuk menikmati pengalaman dan jam terbang dalam sebuah Liga.




Kajari Langkat Yuliarni Appy, S.H.,M.H. berpendapat bahwa dengan mengikuti kegiatan olahraga akan dapat meningkatkan daya kinerja para ASN karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, terlebih diharapkan kedepan akan ada kehadiran-kehadiran ASN Kejari Langkat yang berkontribusi dalam bidang olahraga.




Bertanding dengan semangat yang tinggi dan perolehan nilai yang bersaing ketat, Tim Basketball Putri Kejaksaan RI berhasil memacu point dan mengandaskan perlawanan Tim Basketball Putri Pemerintahan Provinsi Kalimantan Timur yang dilaksanakan di GOR Cempaka Putih dengan poin bersaing ketat 32-26 namun pada akhirnya Tim Basketball Putri Kejaksaan RI berhasil meraih kemenangan dan memastikan diri maju ke Final.




Sebelumnya Tim Basketball Putri Kejaksaan RI sudah melalui banyak babak penyisihan tim dalam Grup X dengan bertanding melawan Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Kementerian Pertahanan, Kementerian PUPR, Kemenetrian Keuangan dan Pemprov DKI. Sehingga, Tim Putri Basketball Kejaksaan RI sebagai Runner Up Grup X mebawa Tim Putri maju ke laga semifinal dan melawan Pemprov Kalimantan timur sebagai Juara Pool Grup X, hal ini membawa Tim Basketball Putri Kejaksaan RI ke Laga final dan akan kembali bertemu dengan Pemprov DKI.



Atas prestasi ini Tim Basketball Putri Kejaksaan RI mendapatkan apresiasi dari Jaksa Agung ST Burhanuddin atas prestasi yang dihasilkan Tim Basketball Putri Kejaksaan RI.




“Selamat atas prestasi yang dihasilkan dengan mampu menjadi tim basket yang berlaga di final. Bahkan mampu menduduki juara II untuk tim putri dan juara III untuk tim putra,” ujar Jaksa Agung ST Burhanuddin kala menerima audiensi tim basket Kejaksaan di ruangan kerjanya, Senin 1 Juli 2024.




Tim Basketball Putri Kejaksaan RI merasa bangga diterima langsung Jaksa Agung, bahkan memberikan apresiasi dan ucapan selamat.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini