FAHMI, SAMUEL GM HTL MADANI & ANTO GENK SAAT NGOBROL. |
Medan | Garda.id
Menjelang pelaksanaan PON XXI Sumut-Aceh 2024, Hotel Madani Medan berkomitmen untuk terus berbenah guna meningkatkan kualitas layanan.
General Manager Hotel Madani, Samuel Tri Sulastiyo, menegaskan bahwa hotel ini sedang melakukan berbagai perbaikan guna memastikan setiap tamu mendapatkan pelayanan terbaik.
Dia menyebutkan bahwa saat ini, kamar-kamar hotel sudah mengalami peningkatan dan hampir sepenuhnya terisi oleh tamu dari berbagai provinsi, baik domestik maupun lokal.
"Moment PON ini merupakan peluang besar bagi kami. Kami berkomitmen untuk terus berbenah dan memastikan setiap tamu merasa istimewa. Selain itu, kami juga fokus pada penyajian menu yang lezat dan memuaskan," ujar Samuel Tri Sulastiyo dalam perbincangan dengan Media Sumut24 Group pada 31 Agustus 2024, didampingi tim dari departemen penjualan.
Samuel juga mengungkapkan rencana untuk menambah fasilitas hotel, seperti pembangunan kolam renang dan peningkatan berbagai aspek lainnya, termasuk menu makanan, live musik, serta suasana keseluruhan hotel.
Selain itu, Hotel Madani berencana untuk berkolaborasi dengan Media Sumut24 Group dalam hal pemberitaan di media sosial serta pembuatan podcast.
"Kerja sama ini tentunya akan menguntungkan kedua belah pihak. Kami berharap dengan memanfaatkan teknologi digital yang berkembang saat ini, kami dapat memberikan dampak positif dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Hotel Madani Medan," tambah Samuel.
CEO Media Sumut24 Group, Rianto SH MH, bersama tim kreatifnya, Bakti Lubis, menyambut baik kerjasama ini. "Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan saling menguntungkan," ujar Anto Genk dari Media Sumut24 Group, menutup acara dengan suasana hangat yang dimeriahkan dengan ngopi bareng. Becks.rel