Jelang Ramadhan, Pemuda Pancasila Bersihkan 3 Masjid.

Share:

 

Keterangan foto : Ketua Pemuda Pancasila Hendra Gunawan SE bersama Pengurus dan BKM Masjid diabadikan usai membersihkan masjid.ist


Tebing Tinggi | Garda.id

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila ( MPC PP ) Kota Tebing Tinggi lakukan bersih - bersih masjid. Pembersihan dilakukan pada tiga masjid , yakni masjid Istikmal yang berada kel. Bandar Sakti, Masjid Al Hidayah kel. Durian dan Masjid As Syafa’ah kel. Durian Tebing Tinggi.

Tiga masjid yang dibersihkan itu langsung dipimpin oleh Ketua MPC PP Hendra Gunawan SE dan pengurus lainnya.

Bung Hendra yang akrib disapa oleh kalangan muda mengatakan, menjelang bulang suci Ramadhan yang sebentar lagi akan datang, Pemuda Pancasila harus ikut andil dalam ibadah besar ini.

“ pemuda pancasila hari ini harus cinta hari hari besar keagamaan, sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan, dimana masjid nanti nya senantiasa dipakai untuk ibadah, baik shalat wajib mau pun tarawih,” Pungkas Hendra .


Lanjutnya yang juga aktifis muda dan anggota DPRD dari Golkar, Pemuda Pancasila juga harus merebut pahala yang besar dari Allah SWT, dengan kegiatan yang indah ini, PP akan selalu ada bersama masyarakat.


Sementara Ketua BKM Masjid    Istikmal Nazaruddin Lubis menyebutkan, kegiatan Pemuda Pancasila ( PP ) Tebing Tinggi ini sudah sangat membantu kami, sebab Keperdulian organisasi ini dalam membantu masjid yang nantinya dipakai untuk ibadah saat bulan puasa sudah memiliki niat yang suci.

“ kami tentu bangga, dan ini Insya Allah mendapat ridho Allah, semoga pemuda pancasila selalu mendapat berkah dan sukses selalu,” Ucap Nazar Lubis sebari mendoakan PP. ( Saptha ) 




Share:
Komentar

Berita Terkini