Pelayanan Penerimaan Tamu di Kejari Langkat Sudah Semakin Baik, Mei Abeto Harahap : Mohon Dukungan Masyarakat

Share:

 

Pelayanan Penerimaan Tamu di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Langkat sudah semakin baik. Sesuai dengan rutinitas penerimaan tamu pada jam operasional sehingga mohon dukungan semua pihak termasuk masyarakat.ist



Langkat  | Garda.id

Pelayanan Penerimaan Tamu di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Langkat sudah semakin baik. Sesuai dengan rutinitas penerimaan tamu pada jam operasional sehingga mohon dukungan semua pihak termasuk masyarakat, ucap Kajari Langkat Mei Abeto Harahap SH MH kepada Wartawan, Senin (13/3).


Menurutnya, Sebagai tamu harus terlebih dahulu bertemu security untuk menanyakan tujuan dan selanjutnya diarahkan ke ruang pelayanan terpadu satu pintu (PTSP). Kemudian diruangan PTSP tersebut tamu mengisi identitas  untuk dilanjutka. Pendataan atas diri tamu sendiri terkait tujuannya. Serta untuk bertemu siapa. Setelah itu pihak petugas yang melakukan pendataan tersebut terlebih dahulu mengkonfirmasi kepada pegawai yang akan dikunjungi oleh tamu.


Lebihlanjut Abeto, Walaupun hal ini sesuatu yang lebih baru dan terkesan menghambat tamu di Kejari sehingga program ini perlu terus menerus diselosialisasikan kepada masyarakat dan seluruh elemen yang ada di Kabupaten Langkat termasuk siaran pers ini, ucapnya. Dengan demikian kinerja dan keterbukaan instansi kejaksaan kepada publik dapat diukur melalui e-Tamu dan dapat dilihat langsung oleh pusat, ungkapnya.red

Share:
Komentar

Berita Terkini