Bazar Ramadhan Bermartabat Hadirkan Berbagai Kuliner , dan Libatkan Sajian dari Perhotelan, Ini Kata Kaban BKAD Ismael Sinaga

Share:

Bazar Ramadhan Bermartabat Fest 2023 di Jalan Kartini lapangan parkir Kantor Gubsu eks Medan Club, pada tanggal 7 sampa 16 April 2023.ist




Medan | Garda.id
Indonesia Hotel General Manager Asosiasi ( IHGMA, red) Sumatera Utara ikut meramaikan Bazar Ramadhan Bermartabat Fest 2023 di Jalan Kartini lapangan parkir Kantor Gubsu eks Medan Club, pada tanggal 7 sampa 16 April 2023.

Menurut Ketua IHGMA Sumut Acmad Zulham,IHGMA akan menampilkan masakan dan ciri khas sejumlah chef ternama dari berbagai Hotel di Medan. 

Dan di stand IHGMA Sumut akan disiapkan Table/meja dengan kapasitas lebih kurang 200 orang, dengan pelayanan standard hotel.

“Setiap hari akan kita hadirkan sejumlah chef untuk menyajikan masakan makanan-makanan favorit dengan harga kaki lima dengan rasa hotel bintang,”jelasnya Achmad Zulham yang saat itu didampingi GM Griya Hotel Charles Simanullang, Kamis (6/4/2023).

 Menurutnya, kesiapan ini telah disepakati oleh sejumlah hotel yang tergabung dalam IHGMA Sumut dengan menyatakan kesiapan untuk menampilkan dekorasi hotel masing-masing dengan terpaan cahaya lampu dari pepohonon.

“Kehadiran badan asosiasi Manager hotel
dalam perhelatan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan hotel-hotel yang ada di Sumatera Utara,”jelasnya.

Selain itu Acmad Zulham mengungkapkan, disaat pandemi COVID19 banyak hotel yang tiarap sehingga tidak beroperasi secara normal, jadi ini merupakan kesempatan bagi kami untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas.

Selain itu juga tambah Drs.Afwandi, Humas IGHMA Sumut, sebagai bentuk kepedulian IGHMA Sumut, kami akan berikan bingkisan kepada anak yatimdari berbagai panti asuhan.

” Ini merupakan tanggung jawab kita untuk berbagi dengan adik-adik yang hudpnya belum beruntung,”ucapnya.

Sementara itu Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Pemprovsu Drs Ismael Sinaga mengatakan, bawah kegiatan Bazar Ramadhan adalah untyk ikut memberdayakan UMKM khusus kuliner d Kota Medan. Karena itu dengan bazar ini diharaokan mampu mendongkrak ekonomi rakyat. 

"Dan mengajak semua pelaku UMKM dan masyarakat untuk meramaikan
 kuliner dibuat  khusus untuk masyarkat yang tengah menjalan ibadah puasa ramadhan tahun ini", kata Ismael Sinaga .

Dalam kegiatan ini lebih lanjut mantan Kadisdukcapil Sumut ini , kegiatan ini melibatkan berbagai pihak ,diantaranya Jajanan Berbuka Puasa, Festival Seni Budaya Islam dan Tausyih. Juga dibuka Bazaar, Kuliner dan Pasar Sembako Murah, pungkasnya.rel
Share:
Komentar

Berita Terkini