Dirbinmas Poldasu Kombes Pol Ja'far Shodiq MSI, ketua Ar Raudhah Burhanuddin Hadiri Khataman

Share:
Hadiri acara khataman akhir santri Darul marifaat pimpinan kyai Tarmizi Desa Lama kec. Hamparan perak kab. Deli Serdang. Turut di hadiri Dirbinmas poldasu Kombes pol Ja'far Shodiq MSI, ketua Ar Raudhah poldasu Burhanuddin SE, dan tokoh2 agama.ist



Medan | garda.id

 Hadiri acara khataman akhir santri Darul marifaat pimpinan kyai Tarmizi Desa Lama kec. Hamparan perak kab. Deli Serdang. Turut di hadiri Dirbinmas poldasu Kombes pol Ja'far Shodiq MSI, ketua Ar Raudhah poldasu Burhanuddin SE, dan tokoh2 agama hamparan perak dan Medan sekitar nya, Minggu 9/4/2023.


Dalam sambutan nya Dirbinmas menyampaikan sangat bangga dgn pondok pesantren Darul marifaat. Jangan lihat hari melihat ke depan darul marifaat akan menghasilkan kader generasi yang tangguh utk bangsa & umat. 

"Ayo para ustad berteman lah dengan polisi, saya merasa terpanggil bisa hadir di sini sebagai tanggung jawab saya bisa bersama dengan para kyai dan santri, "katanya.


Masih kata dia, terus la berkiprah menciptakan santri yg tangguh menjadi generasi penerus utk bangsa ke depan, ucapnya.


Di akhir dgn fhoto bersama dan penyerahan plakat dr pesantren ke pada dirbinmas, dan penyerahan sembako kepada pesantren dr dewan pembina AR RAUDHAH Brigjen pol Drs Jawari SH MH.rel

Share:
Komentar

Berita Terkini