Hadir Dipenutupan Tabligh Akbar, Bupati-Wakil Bupati Madina Menjadi Contoh Bagi Daerah Lain, Ini Kata Ja'far Sukhairi

Share:

 

Bupati Madina Ja'far Sukhairi Nasution bersama Wakil Bupati Madina Atika Nasution beserta tokoh-tokoh lainnya dalam acara penutupan MTQ Yayasan Haji Anif ke 4 dan Tablig Akbar di Masjid Al Mussanif Cemara.ist



Deliserdang  | garda.id

Hadirnya Bupati Madina Ja'far Sukhairi Nasution bersama Wakil Bupati Madina Atika Nasution beserta tokoh-tokoh lainnya dalam acara penutupan MTQ Yayasan Haji Anif ke 4 dan Tablig Akbar di Masjid Al Mussanif Cemara, Sabtu (8/4).


Menanggapi hal tersebut Anggota DPRDSU Fraksi Gerindra H Subandi mengatakan, kehadiran Bupati Madina Ja'far Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati Atika Azmi Nasution dalam acara tersebut sangatlah kita apresiasi dan menjadi contoh bagi daerah lain di Sumut ini, seperti kepala daerah di Madina. Karena kita ketahui banyak kepala daerah di Sumut ini bahkan sudah tidak harmonis sehingga sangat mengganggu roda pembangunan.

"Kita beri apresiasi keharmonisan kedua pasangan kepala daerah Bupati Madina dan Wakil Bupati Madina ini. Dan ini bisa jadi contoh kepala daerah lain, sehingga dalam mengemban amanah rakyat bisa berjalan dengan baik, " kata H Subandi polisiti senior Partai Gerindra pimpinan Prabowo Subianto ini.


Hal senada disampaikan Ketua Fraksi Hanura Rusdi Lubis, bahwa  kepala daerah harus menunjukkan kepada masyarakat bahwa kepala daerah dan wakil kepala daerah harus harmonis tanpa gesekan demi kesejahteraan masyarakat. 


" Kita berharap kepada Bupati, Walikota beserta para wakilnya haruslah menjadi contoh sehingga pembangunan berjalan tanpa kendala, " pungkas Rusdi Lubis yang mengaku ada hubungan kerabat ini

Sementata itu Bupati MadinaJa'far Sukhairi Nasution mengaku kehadirannya penutupan MTQ Yayasan Haji Anif ke 4 dan Tablig Akbar ini adalah untuk menghadiri undangan yang disampaikan Musa Rajekshah yang disampaikan. Dalam kaitan kami sebagai bupati dan wakil saya tentunya tetap pada kontrak politik yang dilakukan pada saat pencalonan. Dimana kita harus bersama-sama mengemban amanah rakyat dan melaksanakan pembangunan sesuai janji dan program pembangunan yang nyata di Kabupaten Madina.

" Kita tetap berkolabirasi dalam setiap kebijakan bersama wakil bupati tentunya. Sehingga keselaras dan pemikiran  wujudkan pembangunan bisa terlaksana dengan baik" pungkas Ketua DPW Partai PKB Pimpinan H Muhaimin ini. rel




rel

Share:
Komentar

Berita Terkini