Malam ke 15 Safari Ramadhan 1444 H, Polisi Mendengar dan Memberi Solusi di Masjid Al Iklasiyah

Share:

 



Polusi Mendengar dan Memberi Solusi di Masjid Al Iklasiyah, Jln. Amal Luhur, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Rabu (5/4/2023). Kegiatan di hadiri antusias jamaah tarawe dan tokoh tokoh ulama.ist


MEDAN | garda.id



Di malam hari ke 15 Safari Ramadhan 1444 H Tahun 2023, Polusi Mendengar dan Memberi Solusi di Masjid Al Iklasiyah, Jln. Amal Luhur, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Rabu (5/4/2023). Kegiatan di hadiri antusias jamaah tarawe dan tokoh tokoh ulama.



Turut hadir ketua AR Raudhah, Burhanuddin SE, yang mewakili Poldasu AKP Nasrul Matondang, Wakil ketua AR Raudhah, Datuk Pantan, Tuan Guru Syeh Sahri  dan beberapa anggota Polri dari kesatuan Brimob, Binmas Poldasu.



Kemudian, Ketua Pokdar Kamtibmas Poldasu, Andi SH  dan Satkom Bimantara Poldasu, dan Asatidz Ar Raudhah dan sebagai penceramah, Ustad Sugiarto SH.



Dalam kesempatan safari sekaligus curhatan masyarakat kepada Polisi bertema "Curhat Donk Pak Poll...!!!, salah satu tokoh masyarakat memberi masukan agar patroli semangkin di tingkatkan. Karena merasa daerah mereka rawan pencurian dan peredaran narkoba serta kenakalan anak remaja.



Selain itu, salah satu tokoh masyarakat juga meminta polisi bertindak cepat dan tegas Krn sering terjadi tawuran antar pemuda di lingkungan mereka.


"Ada satu pesan terkesan dari masyarakat agar Polisu terus melakukan kegiatan seperti ini bersama sama ditengah masyarakat. Kami Rindu Polisi yang selalu ada bersama kami. Kami mendukung perbaikan kinerja Polri menuju polisi yang presisi," ujar tokoh masyarakat tersebut.



Sementara AKP Nasrul Matondang mengatakan bahwa, kegiata Polri yang merangkul para ulama mendapat apresiasi penuh dari tokoh masyarakat di Masjid Al Iklasiyah.



Pernyataan sikap jamaah Masjid AL Iklasiyah sambung AKP Nasrul akan terus di tularkan ke seluruh jamaah Masjid yang lain di Sumatera Utara untuk mendukung Polda Sumut beserta Polres dan Polsek jajaran dalam memberantas peredaran narkoba dan kejahatan di masyarakat lainnya.



Diakhir kegiatan, sekaligus melakanakan kegiaran sosial berupa pembagian bingkisan sembako dari Wakapoldasu/pembina AR Raudhah yang di salurkan oleh Team Safari AR Raudhabh Poldasu kepada kaum dhuafa yang di serahkan kepada pengurus BKM Al Iklasiyah.rel

Share:
Komentar

Berita Terkini