Kodrat Shah Tunjuk Ketua Parulian Siregar dan Novan Effendi Siregar Carateker MPC PP Tapsel

Share:
Ketua Carateker MPC PP Tapsel Parulian Siregar  didampingi Sekretaris  Novan Efendi Siregar.ist



Medan |  Sumut24.co

Beberapa waktu lalu, kepengurusan MPC PP Tapsel telah dibekukan oleh MPW PP Sumut karena masa baktinya telah habis, kini Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah telah menunjuk Parulian Siregar sebagai Carateker MPC PP Tapsel sesuai dengan No: 033.E1/MPW PP/ Sumut/IV/2023.


Ketua Carateker MPC PP Tapsel Parulian Siregar  didampingi Sekretaris  Novan Efendi Siregar mengatakan, Hari ini kita melakukan rapat perdana Carateker MPC PP Tapsel, dilaksanakan di Kantor MPW PP Sumut Jalan Thamrin Medan, Rabu (3/5).


"Dalam rapat perdana ini ada beberapa agenda yang telah kita sepakati yakni, melakukan konsolidasi besar di kabupaten Tapanuli Selatan seluruh PAC dan Badan yang ada di Tapsel serta senior-senior yang ada dan lainnya yang dianggap  perlu. Kemudian menyurati PAC-PAC PP SenTaosel supaya melaksanakan RPP yang SK nya masihberlaku. Dan meng caretakerkan PAC yang dianggap sudah layak di caretaker. Selanjutnya membuat solusi terhadap permasalahan yang ada ditingkat PAC maupun Ranting. Agenda tersebut direncanakan tanggal, 13 mei 2023 ini. Dan tidak kalah penting adalah tim carataker harus berusaha semaksimal mungkin membereskan urusan di Tapsel sampai menghantarkan pada Muscablub nantinya, ucapnya.


Adapun susunan kepengurusan Carateker MPC PP Tapsel adalah, Ketua Parulian Siregar, Wakil Ketua Faisal Ramadhan Hasibuan, Sekretaris Novan Efendi Siregar, Wasek Hj Siti Hawa Siregar, Bendahara Nurkiftiah, anggota Suryadi Tanjung, Eocky AP Gultom, M Duha Pasaribu, Wahyu Trinanda Hasibuan dan Andi Wahyudi Nasution.red

Share:
Komentar

Berita Terkini