Oknum Pejabat Tinggi DS Diduga Terima Gratifikasi Rehab Rumah Mewah Dari Kontraktor

Share:

 

rumah mewah persisnya di jalan Darmais l Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan .ist


Medan | garda.id

Oknum pejabat tinggi Deliserdang berinisial "TT" tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di kantor Bupati Deliserdang, dimana seorang pejabat tinggi Kabupaten Deliserdang sewaktu menjadi Kadisdik Deliserdang mendapat atau terima gratifikasi rumah mewah, berkat oknum rekanan berinisial SH tersebut kerab mendapat pekerjaan rehab dan pembangunan sekolah di Kabupaten Deliserdang.


"Infonya gitu, Pejabat itu dikasi rumah mewah persisnya di jalan Darmais l Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan oleh kontraktor itu. Makanya kontraktor itu terus mendapat pekerjaan proyek yang ada di Disdik Deliserdang, ucap Sumber yang dapat dipercaya kepada Wartawan, Selasa (2/5).


Menurutnya, Rumah mewah tersebut diduga  diberikan guna menunjang kelancaran pekerjaan bangunan di Deli Serdang oleh mitra kerjanya.


"SH" merupakan rekanan dinas pendidikan sebagai mitra kerja sewaktu TT  sebagai Kadisdik memberikan kerjaan  Rehap dan bangun baru sekolah. Saat ini diketahui bahwa TT sekarang  menjabat orang nomor tiga di Kabupaten Deliserdang dan merupakan oknum kepercayaan orang nomor satu di Kabupaten Deliserdang.


Sementara itu Pejabat Tinggi Kabupaten Deliserdang TT yang dikonfirmasi belum juga membalas konfirmasi yang dilayangkan wartawan.tim

Share:
Komentar

Berita Terkini