Silahturahmi Dengan Kader Golkar Di Padang Sidempuan, Ini Kata Ijeck

Share:
Alhamdulilah sampailah saya bersama pengurus DPD Partai Golkar Sumut lainnya melakukan Safari Ramadan di Kota Padangsidempuan, Sumatera Utara.ist



Padang Sidempuan | Garda.id

Alhamdulilah sampailah saya bersama pengurus DPD Partai Golkar Sumut lainnya melakukan Safari Ramadan di Kota Padangsidempuan, Sumatera Utara.


"Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Irsan Effendi, Ketua Golkar Padangsidempuan yang sudah menjadi tuan rumah untuk silaturahmi Partai Golkar se Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) ini", ucap Musa Rajekshah Ketua DPD Partai Golkar Sumut, pada silahturahmi, Selasa 19 Maret 2024.


Ijeck disapa Anggota DPR RI terpilih ini, kita patut bersyukur kepada Allah karena suara Partai Golkar di Kota Padangsidempuan, di Tabagsel dan kabupaten/kota lainnya di Sumut mengalami peningkatan, katanya.


Masih kata dia, kemenangan ini bukan untuk bereuforia. Melainkan harus kita tunjukkan bahwa kemenangan kita harus berjuang untuk masyarakat dan menyejahterakan masyarakat. Untuk di Padang Sidempuan sendiri dari sebelumnya kita hanya mendapat 6 kursi sekarang menjadi 10 kursi. 


"Ini capaian begitu luar biasa. Di Tapsel kita sebelumnya hanya wakil ketua dan sekarang kembali menjadi Ketua DPRD. Secara keseluruhan periode lalu kabupaten/kota se Sumut total kursi kita ada 184 kursi. Sementara di Periode 2024-2029 ini Alhamdulilah perolehan kursi se kabupaten/kota se Sumut 211 kursi. Kenaikan ini 19 persen lebih. Provinsi Sumut dari Dapil 7 ini sebelumnya satu kursi sekarang bisa 3 kursi. Mudah-mudahan ini membuat kita terus berjuang untuk masyarakat, "pungkasnya.rel

Share:
Komentar

Berita Terkini