70 Dojang Taekwondo Kembali Dukung H. Hamdani Syahputra Jadi Ketua Pengkot TI Medan

Share:

 

70 pemimpin dojang se Kota Medan memberikan surat dan tanda tangan dukungan terhadap H. Hamdani Syahputra.ist


Medan  | Garda.id

70 pemimpin dojang se Kota Medan memberikan surat dan tanda tangan dukungan terhadap H. Hamdani Syahputra untuk kembali menjadi ketua Pengkot TI Medan periode 2024-2029. 

  Dukungan ini terjadi saat acara buka puasa bersama pengurus dan dojang se-kota Medan, Selasa (9/4) pukul 19.00 wib, di Joko Solo Jalan Teladan.

  “Kita setuju dan kembali memberikan dukungan kepada ketua H. Hamdani Syahputra. Karena selama ini, Taekwondo kota Medan semakin tumbuh pesat dan menorehkan prestasi yang baik,”ungkap Suyono pemimpin dojang Krakatau. 

Sementara menurut Supriyanto dari dojang Exco, sejak dipimpin ketua Danny Taekwondo sering menggelar event-event besar bertaraf nasional. 

 “Sehingga kita bisa uji tanding dengan atlit-atlit Taekwondo dari daerah lainnya seperti DKI dan Jabar,”ungkapnya.

  Sementara ketua Pengkot TI Medan H. Hamdani Syahputra mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pemimpin-pemimpin dojang untuk memilih dirinya kembali menjadi ketua Pengkot TI Medan.

 “ Semoga Pengkot TI Medan  bisa menjadi lebih baik lagi. Saya juga berharap agar para pemimpin dojang bisa memberi masukan baik saran maupun kritikan yang sifatnya membangun,”paparnya didampingi sekretaris Tulus Abdiansyah dan binpres Suhamsyah Sinulingga. 

  Pria yang akrab disapa bang Danny ini juga akan memberikan batuan kepada dojang yang belum memiliki matras dan peralatan untuk menunjang atlit di dojang menjadi lebih baik. 

 “ Nanti akan kita data mana dojang - dojang yang belum memiliki matras. Nanti akan kita bantu,”paparnya disambut tepuk tangan dari pemimpin-dojang. 

  Diakhir acara, ketua Pengkot TI Medan juga memberikan tali  asih dan paket lebaran kepada pemimpin dojang untuk menyambut Idul Fitri 1445 H. (Iza)

Share:
Komentar

Berita Terkini