Cabup Palas Putra Mahkota Salurkan Sembako ke 6 Lokasi Panti Jompo dan Parsulukan

Share:


Tokoh muda milenial yang digadang gadang sebagai calon Bupati Padanglawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan  sosialisasi.ist


Padanglawas | Garda.id


Tokoh muda milenial yang digadang gadang sebagai calon Bupati Padanglawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan , mengetuk pintu langit dengan berbagi kepada umat Islam di bulan Ramadhan yang berada di pant panti jompo dan parsulukan.

Panti asuhan dan parsulukan yang menjadi sasaran  berbagi di bulan Romadhon sebanyak enam tempat yang tersebar di beberapa lingkungan dan desa se Kabupaten Padanglawas ( Palas).


Ke enam lokasi yang menjadi sasaran yaitu Pemondokan Annisa Wek 1 Pasar Sibuhuan, Panti Jompo Umariyah Sibuhuan, Parsulukan Rodang Selamat Desa Sakkilon, pemondokan Ja'fariyah Desa Hutaibus, Pemondokan Parsulukan Darul Falah Wek IV Sibuhuan dan pemondokan drsa Siolip Kecamatan  Barumun Baru.



Putra Mahkota Alam Hasibuan yang juga Ketua BPC HIPMI Padanglawas itu mengatakan,  agenda Ramadan  berbagi tahun ini membagikan 238  paket sembako.

" Pemberian sembako ke panti asuhan  maupun ke panti jompo adalah bentuk kepedulian kita kepada  saudara saudara kita, ibu ibu kita, para otang tua kita  yang membutuhkan," kata Putta Mahkota Alam Hasibuan.



Putra mengatakan,  ia  sengaja turun langsung menyerahkan bantuan sembako ke tempat pemondokan dan panti jompo sekaligus untuk bisa bersilaturrahim antar sesama.

" Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, Allah berikan kepada kita rezeki untuk berbagi,"  kata Putra.

Putra menjelaskan, sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng,  gula putih, garam dan bubuk teh serta kain sarung.

Sementara itu  pimpinan pondok pessnteren Ja'fariyah Desa Hutaibus KH Fauzan Hamidi Hasibuan mengucapkan terima kasih ataa kemurahan rezeki dari Putra Mahkota Alam Hasibuan.


" Sangat kita ucapkan terima kasih bentuk kepedulian dan.kemurahan hati daudara Putra Mahkota Alam," kata Fauzan.



Fauzan mengatakan, kitanya kemurahan hati Putra Mahkota mendapat balasan yang baik dari Alllah Subahanahu wataala," sebut Fauzan.



" Selain  itu kita mendoakan apa yang menjadi hajat dan cita cita saudara Putra Mahkota diijabah Allah," kata Fauzan.( as)



Teks foto : Putra Mahkota Alam Hasibuan bersana pimpinan pondok pesanteren Ja'fariyah Hutaibus saat menyerahkan sembako.

Share:
Komentar

Berita Terkini