Ketua DPD Golkar Padangsidimpuan Daftar Balon di Pilkada 2024

Share:

 

Ist


Padangsidimpuan | garda.id


Irsan Efendi Nasution, yang dikenal sebagai Mantan Walikota Padangsidimpuan periode 2018-2023, kini memegang peranan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) di Padangsidimpuan, Sumatera Utara. 


Dalam konferensi pers terbaru, Irsan Nasution dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk berkoalisi dengan partai politik lain guna memajukan kota Padangsidimpuan, Sabtu, 20 April 2024.


"Kita berharap bekerjasama dan berkoalisi dengan partai lain, sebagai calon walikota tentu kita membuka diri untuk bisa bekerja sama apabila mempunyai tujuan yang sama dan platform yang sama untuk memajukan kota Padangsidimpuan yang kita cintai," ujar Irsan Nasution di hadapan wartawan


Irsan Nasution juga menegaskan komitmennya untuk melanjutkan visi yang telah dicanangkan selama periode kepemimpinannya yang lalu. 


"Saya kira, visi yang kita usung pada periode lalu pada Pilkada 2018 hingga 2023, yang akan kita lakukan lagi visi kedepannya adalah kesinambungan dari apa yang sudah kita lakukan pada periode lalu," lanjut Irsan.


Tidak hanya berbicara tentang visi, Irsan Nasution juga mengungkapkan harapannya untuk mendapatkan dukungan dan ridho dari masyarakat serta Allah SWT. 


"Ada keberlanjutan dari yang sudah kita lakukan 5 tahun ini, kemudian bila diberi amanah oleh masyarakat dan mendapat ridho dari Allah SWT, konsen kita adalah keberlanjutan pada visi Padangsidimpuan Bersinar," lanjutnya.


Sementara itu, H. Mulyadi Sofyan Lubis, Ketua Tim Penjaringan dan Pendaftaran Partai Golkar, menginformasikan bahwa telah ada lima balon (bakal calon) yang mendaftar dan menunggu pengembalian formulir pendaftaran untuk pemilihan Walikota/Wakil Walikota Padangsidimpuan mendatang.


"Total yang mengambil formulir sudah lima dan tunggu pengembalian formulir sesuai tanggal yang sudah ditetapkan,Kami juga sangat mengharapkan sekaligus mengapresiasi partisipasi aktif dari masyarakat dan berharap semakin banyak yang ikut serta dalam proses demokrasi ini," ujar Mulyadi.


Kedatangan Irsan Efendi Nasution dalam pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Padangsidimpuan juga disambut dengan antusiasme oleh tim penjaringan dan pendaftaran Partai Golkar, menandakan pentingnya peran Irsan dalam politik lokal.zal

Share:
Komentar

Berita Terkini