Mejelang Hari Raya Idul Fitri, CEO Sumut24 Bagi THR dan Bingkisan

Share:

 

Menjelang Hari Raya Idul Fitri CEO Sumut24 Group Rianto Ahgly SH M Hum,  berikan Tunjangan hari Raya (THR).ist


Medan| Garda.id

Menjelang Hari Raya Idul Fitri CEO Sumut24 Group Rianto Ahgly SH M Hum,  berikan Tunjangan hari Raya (THR)  kepada jajaran Redaktur,  Sekretaris, Layouter serta wartawan Harian Sumut24. Sumut24.co Halomedan.com dan Garda.id,  Jum'at (5/4/2024).


Dalam sambutannya Rianto Ahgly SH. M. Hum menyatakan,  mari kita sama sama berdoa seraya bersyukur kepada Allah SWT bahwa Harian Sumut24 masih eksis, begitu juga media online Sumut24.co, Halomedan.com dan Garda.id


Harian Sumut24 sampai saat masih eksis dan berkibar di tengah gelombang, hadirnya media online. Begitu juga keberadaan media online Sumut24.co, Halomedan.com dan Garda.id, mampu bersaing di khasanah media online dalam menyajikan informaai yang akurat kepada masyarakat. 


"Mari kita berdoa dan bersyukur kepada Allah SWT, Media Sumut24 Group (Hr. Sumut24. Sumut24.co, Halomedan.com dan Garda.id) masih eksis. Semua ini berkat kerjasama, kegigihan dan loyalitas jajaran redaktur,  layouter,  wartawan dan khususnya sekertaris redaksi," ujar CEO Sumut24 Group Rianto Ahgly SH. M.Hum saat acara pemberian THR dan Paket Lebaran untuk jajaran redaktur,  layouter,  wartawan dan sekretaris redak serta loper di Kantor Harian Sumut24 jl Sei Brantas No. 34 Medan,  Jum'at (5/4/2024).


Menurut Rianto Ahgly SH. M.Hum, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024. Sumut24 Group masih bisa berbagi THR dan Paket Lebaran untuk kesejahteraan keluarga besar Sumut24. Terimakasih juga kepada para donator H. Suhardi (CEO Aroma Bakery), semoga kerja sama ini lebih erat lagi. 


"Jika pimpinan makan daging,  maka karyawan juga makan daging.  jika pimpinan makan tempe,  yang karyawan makan tempe.  Senang dan pahit sama dirasa. Jadi jangan THR dan Paket Lebaran diukur dari besar kecilnya,  tapi nilailah dari sisi keberamaan. Baru ini yang bisa diberikan," ujar Rianto Ahgly SH. M.Hum dengan mata berkaca-kaca penuh haru. 


Dalam kesempatan tersebut Wakil Pemimpin Redaksi Amru mewakili jajaran redaksi,  layouter dan wartawan, mengucapkan terimakasih. Semoga ke depan Sumut24 Group lebih maju dan Joss..rel

Share:
Komentar

Berita Terkini