Jelang HUT Bakopam Ke 24 Tahun, Salurkan Makanan Siap Saji dan Sembako

Share:


Medan I Garda.id
Menjelang HUT ke 24 Badan Koordinasi Pemuda Muslim (Bakopam) Sumut, Bakopam melaksanakan kegiatan di dua tempat yang berbeda, untuk menyalurkan bantuan donatur tetap bakopam agar bermanfaat bagi masyarakat, Jumat (31/5).

Ketua Bakopam Ibnu Hajar didampingi Sekum  Hendrawan Siregar mengatakan, Badan Koordinasi Pemuda Muslim (Bakopam) Sumut kembali melaksanakan kegiatan sosialnya di Jum'at Berkah. Kegiatan berupa Pemberian Paket Sembako (Beras 5 kg, Minyak Makan, Gula, Mie Instan) untuk Masyarakat Jalan Letda Sujono sekitarnya Medan Tembung, serta pembagian Makanan Siap Saji dan minuman untuk jamaah Masjid Jamik Sairussalam Mandala Medan Denai Medan. Kegiatan sosial ini merupakan bantuan donatur tetap Bakopam untuk disalurkan kepada masyarakat. Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada para donatur semoga para donatur diberikan kesehatan dan kemudahan rezeki oleh Allah SWT, ucapnya.

Lebihlanjut Mantan Ketua  Ansor Medan itu, Dalam waktu dekat BAKOPAM akan melaksanakan rangkaian kegiatan sosial dan kegiatan lainnya memperingati *HUT BAKOPAM ke 24 Tahun 
Bagi Bapak/Ibu, Abgnda, Donatur dan Dermawan mohon partisipasi dan bantuannya untuk kegiatan tersebut.
Bantuan nya dapat berupa Paket sembako dan bantuan lainnya.
Bantuan jg dapat disalurkan ke Rekening di bawah ini : 

No Rek :  

11102040195610
A/n : BAKOPAM SUMATERA UTARA
BANK SUMUT

No rek: 1060009796502
A/n : IBNU HAJAR
Bank: MANDIRI

Atas kerjasama dan bantuannya kami ucapkan terima kasih Wassalam.red
Share:
Komentar

Berita Terkini